Lotte Shopping Avenue Berikan Pengalaman Baru untuk Siswa di Masa Pandemi

Lotte Shopping Avenue kembali meresmikan renovasi perpustakaan sekolah di 2 lokasi yang berbeda.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Lotte Shopping Avenue kembali meresmikan renovasi perpustakaan sekolah di 2 lokasi yang berbeda. Sejak masa pandemi, Lotte Shopping Avenue sudah meresmikan 8 sekolah yang tersebar di seluruh DKI Jakarta. Lebih dari 1000 murid telah merasakan manfaat dari program CSR ini. Hal ini merupakan wujud kepedulian Lotte Shopping Avenue terhadap dunia pendidikan secara berkesinambungan melalui LOTTE Scholarship Foundation yang bertemakan LOTTE SAHABAT ANAK.

Setelah bulan Januari 2022 meresmikan 2 sekolah di daerah Jakarta Selatan, kini Lotte Shopping Avenue meresmikan 2 sekolah lagi di daerah Jakarta Timur. Peresmian pertama dilakukan pada tanggal 2 Maret 2022 di SD Islam At Taqwa yang beralamat di Jl. Daksinapati Raya No.2, RT 11/RW 14, Rawamangun – Jakarta Timur. Dan peresmian yang kedua dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2022, di sekolah SDS Muhammadiyah 08 Plus yang beralamat di Jl. Bunga Rampai XI No.15, RT 14/RW 6, Duren Sawit – Jakarta Timur.

Peresmian renovasi perpustakaan di semua sekolah ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas kerja sama yang baik antara pihak sekolah, ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia), Suku Dinas DKI Jakarta dan Lotte Shopping Avenue.

Peduli Pendidikan, Lotte Shopping Avenue Renovasi Perpustakaan Sekolah

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue Oh Shin Suk dalam sambutannya menyampaikan, “Kami berupaya menyediakan sarana dan prasarana seperti perpustakaan yang berbasis komputer untuk membantu dalam proses belajar di sekolah serta meningkatkan kualitas belajar para siswa.”

Demi kenyamanan siswa, perpustakaan yang sudah direnovasi dilengkapi dengan air conditioner, meja, kursi yang nyaman serta dekorasi khas anak-anak. Tidak lupa juga seperangkat komputer yang digunakan sebagai pelatihan kepada pustakawan untuk mencatat peminjaman dan pengembalian buku.

Dengan hadirnya perpusatakaan ini, Lotte Shopping Avenue berharap menarik minat baca para siswa. Karena buku dapat membuka cakrawala dunia lewat pengetahuan, sehingga akan tercipta generasi penerus bangsa yang gemilang.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini