Faouzia Membagikan Lagu Terbaru “RIP, Love”

Faouzia

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalis Maroko-Kanada yang diakui secara internasional, Faouzia kembali dengan single barunya, “RIP, Love”. Lagu ini menggabungkan unsur-unsur gaya musik Maroko dan Arab, terinspirasi oleh musik yang sering didengar Faouzia semasa kecil. Faouzia mulai membagikan cuplikan “RIP, Love” di TikTok-nya yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut dan teaser cuplikan lagu mengumpulkan hampir 400 ribu video individu yang dibuat dan lebih dari 367 juta total penayangan. “RIP, Love” telah mengumpulkan 20 ribu pre-save dan lebih dari 38 juta engagement, sebelum dirilis. “RIP, Love” tersedia sekarang DI SINI dan dapat dinikmati bersamaan dengan video lirik yang telah tersedia DI SINI.

“Pengalaman awal saya dengan musik berasal dari perjalanan keluarga ketika saya masih kecil,” kata Faouzia. “Ibu dan ayah saya akan memainkan lagu-lagu Maroko yang luar biasa ini penuh dengan elemen perkusi besar dan embel-embel Arab. Saya diperkenalkan dengan musik pop segera setelah itu dan langsung jatuh cinta. Produksi, melodi, dan narasi yang kuat dalam ‘RIP, Love’ mencakup begitu banyak bagian dari warisan musik saya – rasanya seperti mencerminkan diri saya. “

“RIP, Love” ditulis oleh Faouzia dan ditulis bersama dan diproduksi oleh Jakke Erixsen dan Tor Eimon (Lauren Spencer Smith “Fingers Crossed”). Pada kolaborasi ini, Faouzia berkata, “Menulis lagu ini terasa seperti titik balik dalam kreativitas saya. Bekerja dengan Fran dan Jakke di lagu ini lebih dari mimpi yang menjadi kenyataan. Saya meninggalkan studio dengan perasaan sangat mencintai lagu itu dan tidak sabar untuk membagikannya dengan dunia.”

“RIP, Love” menandai kedatangan proyek baru Faouzia yang ditunggu-tunggu, Citizens, keluar musim semi ini. Koleksi lagu baru akan mencakup lagu-lagu yang penuh semangat, seperti single yang baru-baru ini dirilis, “Puppet” dengan video musik resmi yang menggetarkan, disutradarai oleh pembuat film dan pemenang Emmy® Awards, Kyle Cogan (Charlie Puth, Machine Gun Kelly, Madison Beer), serta lagu pop Faouzia “Hero.” Dua single pembangkit ini mendaratkan Faouzia di sampul New Music Daily milik Apple Music, New Music Friday di Spotify Canada, Girl Squad di Amazon Music serta banyak lagi, dengan pengumpulan jutaan streaming.

Baru-baru ini menghiasi sampul VULKAN, Faouzia hadir di New York Fashion Week tahun ini dan duduk di barisan depan di pertunjukan untuk Christian Cowan, Alice + Olivia, Carolina Herrera, Tory Burch, Markarian dan banyak lagi. Penampilannya yang luar biasa ditampilkan di VOGUE, Harper’s Bazaar, TMRW, WWD dan lainnya.

Charlie Puth Rilis Akustik dari Lagu Terbaru “Light Switch”

Dinobatkan sebagai salah satu “Artist to Watch for the 2022 Grammys 2022” oleh Variety, “Style Stars Set to Make 2022 Exciting” oleh Vogue, “Talented Emerging Artists Making Their Mark on the Musical Landscape” oleh PEOPLE dan “Artist to Watch pada tahun 2022” oleh Entertainment Weekly, artis berusia 21 tahun itu juga melakukan kunjungan eksklusif ke Influential Verified Verified, serial milik Genius, mengikuti penampilan sebelumnya di Song Association milik ELLE, Tik Tok Reacts milik Seventeen, TikTok Reacts di Cosmopolitan dan Spill It oleh Refinery 29. Faouzia membuat debut televisinya pada tahun 2019 di The TODAY Show + The Kelly Clarkson Show bersama John Legend untuk pertunjukan yang menakjubkan dari single mereka yang sedang naik daun “Minefields.” Memiliki lebih dari 220 juta streaming per hari ini, “Minefields” terus meningkat dengan lebih dari 2,5 juta streaming mingguan meski telah lebih dari setahun rilis.

Sebagai seorang seniman global sejati, Faouzia telah memiliki penggemar di VOGUE Arabia, GQ Timur Tengah, Majalah Gazelle, dan banyak lagi. Faouzia baru-baru ini menampilkan “Minefields” dengan Legend di acara exclusif Chanel di Dubai. Artis Kanada-Maroko ini juga ditampilkan dalam kampanye YouTube Kanada “Every Day, Canadians Count on YouTube” dan baru-baru ini dinominasikan untuk Breakthrough Artist of the Year di JUNO Awards Kanada dan International Breakthrough of the Year di NRJ Awards Prancis.

Dengan lebih dari 720 juta streams global hingga saat ini, Faouzia memiliki jangkauan gabungan di sosial media sebesar lebih dari 8 juta pengikut. Menawarkan lebih dari 1,83 juta pelanggan YouTube, 1,9 juta pengikut Instagram dan lebih dari 3 juta pengikut Tik Tok, Faouzia telah mengukuhkan dirinya sebagai seniman yang pasti untuk ditonton. Dengan kolaborasi dengan John Legend, Kelly Clarkson, David Guetta, dan banyak lagi, bintang yang satu ini telah dipuji dalam publikasi global yang mencakup VOGUE, Harper’s Bazaar, PEOPLE, ELLE, Rolling Stone, Genius, Seventeen, Billboard, dan Uproxx dan beberapa nama lainnya. Saat ini bekerja keras pada album debutnya yang ditunggu-tunggu, Faouzia tetap fokus untuk mengubah ekspresi dirinya menjadi hasil karya yang kuat bagi penontonnya.

“Hal favorit saya adalah mendengar bahwa salah satu lagu saya membantu seseorang merasa termotivasi atau diberdayakan, atau bahkan membantu mereka untuk menangis dengan baik – yang kadang-kadang hanya itulah yang Anda butuhkan,” katanya. “Saya benar-benar percaya bahwa membenamkan diri dalam musik dapat membantu Anda melalui masa-masa sulit dalam hidup dan saya selalu berharap bahwa lagu-lagu saya dapat melakukan itu untuk semua orang.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini