TokoTalk Rilis Fitur Integrasi Facebook Ads, Mudahkan Merchant Pasang Iklan Online dan Tingkatkan Penjualan

TokoTalk

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – TokoTalk meluncurkan inovasi baru untuk mendukung pertumbuhan bisnis online dengan perilisan fitur integrasi Facebook Ads. Memungkinkan merchant online TokoTalk untuk membuat iklan dan kampanye pemasaran yang lebih luas melalui jejaring Facebook dan Instagram. Fitur iklan online ini diharapkan menjadi solusi tepat untuk memperkenalkan produk atau layanan sesuai target pemasaran yang berujung pada peningkatan penjualan pada setiap merchant online di TokoTalk.

Perkembangan era digital marketing dan teknologi internet memungkinkan pebisnis mempromosikan dan menjual produk atau layanan secara online, tidak lagi dibatasi oleh lokasi fisik toko dalam mencari calon customer.

Fitur iklan online juga mampu meningkatkan penjualan di mana merchant dapat membuat konten iklan yang relevan, menarik, dipersonalisasi sesuai target audiens, dan tepat waktu dapat diakses kapan saja setiap kali audiens membuka ponsel pintarnya.

Memasang iklan online di media sosial juga memakan budget lebih terjangkau dan dapat disesuaikan dengan anggaran sendiri daripada iklan konvensional–di mana merchant tidak perlu buang-buang biaya promosi untuk audiens yang tidak akan tertarik dengan iklan tersebut.

Untuk mendukung merchant mencapai target penjualan, TokoTalk meluncurkan integrasi Facebook Ads yang memungkinkan pengguna membuat kampanye iklan dan promosi dari satu platform dengan mudah. Semua bisa diakses dari dasbor TokoTalk.

“Banyak bisnis masih belum pulih dari pandemi. Tujuan kami adalah membuat penjualan online lancar dan memberdayakan siapa saja dari pemilik usaha kecil hingga brand mapan untuk menggunakan TokoTalk. Fitur Facebook Ads di TokoTalk memudahkan bisnis untuk menyiapkan kampanye langsung dari dasbor toko mereka. Pebisnis online dapat menjalankan iklan Facebook dan mengelola pesanan customer mereka secara bersamaan dalam satu dasbor di TokoTalk,” jelas Jinmahn Hong, Presiden Direktur TokoTalk (PT Codebrick Indonesia).

TokoTalk Luncurkan Business Academy, E-learning Inovatif dengan Metode Gamification

TokoTalk akan memberi merchant kredit iklan sebesar Rp4.500.000 yang dapat digunakan untuk memasang iklan di seluruh platform Facebook Ads. Ini adalah bagian dari komitmen TokoTalk untuk mendukung para pemilik bisnis dalam membangun bisnisnya kembali di masa pandemi.

Semua skala bisnis juga dapat mengambil keuntungan lainnya dari iklan online, yaitu meningkatkan brand awareness, trafik dan engagement, mendatangkan leads, hingga meningkatkan penjualan.

“Fitur digital marketing TokoTalk memudahkan beriklan dengan Facebook Ads karena kami mengelola bisnis online kami melalui platform TokoTalk. Integrasi iklan online ini memudahkan kami, dan bahkan staf kami, untuk membuat kampanye baru. Return On Ads Spend (ROAS), nilai pengembalian yang kami terima berdasarkan biaya iklan, juga meningkat karena TokoTalk memberi kami panduan dan pemahaman tentang pengoptimalan iklan berdasarkan data praktik terbaik,” ungkap Desiree Tarigan, pemilik Mamitoko.

TokoTalk mencapai tonggak baru pada Maret 2022 dengan 660.000 merchant terdaftar, menjadikannya platform e-commerce all-in-one terbesar di Indonesia yang memungkinkan brand online dan official store untuk menjual di mana saja dengan pendapatan maksimal sesuai target.

Didukung oleh perusahaan teknologi Korea Selatan Codebrick, TokoTalk menawarkan pemilik bisnis online dengan serangkaian fasilitas, termasuk 100+ template website user-friendly, payment gateway, opsi pembayaran COD, integrasi kurir, integrasi Instagram Shopping, pasang iklan Facebook, TokoTalk Business Academy, dan berbagai akses digital marketing untuk meningkatkan performa bisnis online.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini