Bubuk Mpasi Little Joy, Solusi Kebutuhan Nutrisi Terbaik untuk Si Buah Hati

Mpasi Little Joy

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Buah Hati susah makan? Pusing moms gimana si biar buah hati mu bisa makan dengan lancar tanpa moms ragu akan kesehatan dan nutrisi dari makanan nya? Bubuk Mpasi Little Joy solusi nya!

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Little Joy hadir dengan berbagai rasa mulai dari ayam, beef hingga salmon yang membuat buah hati tidak ragu dan akan lancer makan loh moms. Merek makanan bayi lokal ini dibuat 100% di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Carina Lukito, selaku Owner dari Bybea mengatakan “1 dari 3 anak di Indonesia mengalami stunting, 1 dari 10 mengalami wasting (kekurangan berat badan) dan 1 dari 88 anak di Indonesia meninggal dikarenakan malnutrisi ini.

Terjadinya pandemic COVID­‐19, membuat angka kematian anak lebih memprihatinkan dengan kurangnya nutrisi yang menyebabkan kekebalan imun lemah dan 12x lebih beresiko terkena COVID-­19.

Dengan keadaan pandemic dan angka malnutrisi yang masih sangat tinggi, kami, Little Joy Indonesia, lahir sebagai startup DNVB (Digital Native Vertical Brand) baby commerce yang berkontribusi terhadap kecukupan dan perbaikan gizi anak di Indonesia, menuju generasi sehat dan cerdas.

Milna Dukung Pemberian Nutrisi Terbaik bagi Si Kecil di 1000 Hari Pertama Kehidupan

Dengan tim dokter anak, dan nutritionist berpengalaman lebih dari 10 tahun, kami hadir sebagai D2C baby super‐app dengan konsep praktis dan bernutrisi untuk bunda milenial. Untuk saat ini, kami hadir 6 varian bubuk tabur MPASI dengan 100% bahan alami dan fortifikasi nutrisi sesuai kebutuhan yang sangat penting dalam 1000 hari pertama perkembangan anak, yaitu vitamin zat besi dan D3.

Dengan konsep bubuk tabur bernutrisi, bunda milenial dapat dengan praktis mencampurkan bubuk kami kepada MPASI apapun yang disiapkan atau yang sedang ingin dikonsumsi saat GTM. Selain penunjang dari segi makanan, kami juga membangun komunitas ibu-­ibu via social media kami dari program Little Joy Clinic dimana kami rutin memberikan informasi dan tanya­‐jawab untuk meningkatkan pengetahuan dan awareness seputar perkembangan anak.

Lebih lanjut, rencana kami untuk berkembang menjadi baby super‐app adalah dengan mengembangkan lebih banyak produk seperti laktasi booster (ASI booster), teething rusk, nutritious instant mix drink, sensory utensils (untuk MPASI) dan baby‐and­‐mom skincare dalam 3 tahun kedepan.

“Sesuai misi dan visi kami dalam berkontribusi menuju generasi sehat dan cerdas di Indonesia, target kami akan jatuh ke 70% household middle‐to‐low income dengan pasaran harga di sekitar 300­‐4000 sekali makan. Selama 3 bulan sejak kami lahir, kami sangat senang telah melayani customers yang tersebar di lebih dari 32 provinsi (sabang sampai papua) dengan produk terjual lebih dari 14,000. Respons market sejauh ini adalah adanya anak makin lahap makan, perubahan berat badan di curva primaku, solusi GTM (gerakan tutup mulut), picky-­eating dan perbaikan anemia,” Jelas Carina Lukito.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini