Amit Sevak Menjabat President & CEO Baru ETS

Amit Sevak

BISNISASIA.CO.ID, PRINCETON – Board of Trustees, ETS, mengumumkan Amit Sevak sebagai President & Chief Executive Officer ketujuh ETS.

“Amit adalah pemimpin transformatif—saya gembira atas pengalaman dan komitmen Amit terhadap misi ETS,” ujar Jeffrey Sine, Chair, Board of Trustees, ETS. “Saya optimis Amit akan menjadi inspirasi bagi kolega dan pelanggan, terutama ketika ETS mengembangkan kiprahnya, serta meningkatkan akses, kualitas, dan kesetaraan dalam dunia pendidikan dan kegiatan belajar di seluruh dunia.”

Sevak telah berpengalaman memegang jabatan kepemimpinan di seluruh dunia, termasuk di University of Europe di Madrid, INTI International University & Colleges di Kuala Lumpur, serta Universidad Tecnológica de México (UNITEC) di Mexico City. Dia juga bekerja di banyak lembaga nirlaba, termasuk Cambiar Education, CitiBridge, dan Education Design Lab. Sebelum bergabung dengan ETS, dia menyediakan pelatihan dan permodalan bagi usaha rintisan teknologi pendidikan (edtech) di seluruh dunia saat bekerja di Mindset Global.

“Saya telah lama meyakini kekuatan pendidikan yang luar biasa, seperti yang tercantum dalam misi ETS,” jelas Sevak. “ETS memfasilitasi kesempatan belajar bagi jutaan orang di seluruh dunia. Saya mendapat kehormatan bergabung dengan keluarga besar ETS dan menjalani misi penting ini.”

Sevak akan menggantikan Walt MacDonald yang telah menjadi President & CEO sejak 2014.

“Walt MacDonald telah menjadi sosok pemimpin yang sangat efektif. Dia selalu memprioritaskan misi ETS dan memastikan manfaat terbesar bagi seluruh peserta didik,” kata Sine. “Dia berkarier selama 38 tahun di ETS. Sepanjang kariernya, kepemimpinan Walt memiliki pengaruh besar terhadap banyak orang, baik di dalam dan luar keluarga besar ETS.”

Sevak akan memegang jabatan ini di ETS mulai 15 Juni 2022.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini