ULAP Bermitra dengan Zoom Sediakan Solusi Kolaborasi Berteknologi Cerdas di Asia Pasifik

ULAP

BISNISASIA.CO.ID, MANILA – ULAP, penyedia solusi intelligent business, hari ini berkolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) untuk menyediakan solusi-solusi Zoom Phone dan Zoom Cloud di Singapura, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Laos, Brunei, dan Hong Kong.

Lewat kolaborasi ini, ULAP kini menawarkan layanan fully managed Zoom Phone yang memiliki konektivitas dan integrasi dengan jaringan layanan telepon global yang aman. Layanan tersebut juga mencakup dukungan penggunaan produk secara terpadu dan aman.

“Dengan memakai layanan operator seluler (penyelenggara jasa telekomunikasi) sendiri pada Zoom melalui ULAP, pelanggan dapat mempertahankan identitas perusahaannya. Kolaborasi ini akan mempercepat transisi perusahaan menuju metode kerja di lokasi mana pun,” jelas Chief Executive, ULAP, Dominic McDonald.

PowerShot ZOOM, Teropong Digital dari Canon dengan Kemampuan Tele hingga 800mm

“Kolaborasi yang terjalin dengan ULAP menjadi peluang menarik untuk terus mewujudkan kepuasan pelanggan di Asia dan wilayah lain. Perpaduan solusi ULAP dan Zoom akan memperluas jangkauan pelanggan secara aman ke pasar Asia. Kami ingin mempererat kemitraan ini pada tahun berikutnya,” kata Nathan Guy, APAC Zoom Phone Lead.

Gerai terpadu untuk seluruh kebutuhan kolaborasi Anda

Solusi gabungan ULAP – Zoom Phone menyediakan fitur-fitur kolaborasi terpadu pada platform tunggal dengan satu pengalaman penggunaan yang konsisten bagi perusahaan:

‌Zoom Phone dengan solusi telepon ULAP

‌Persistent Zoom chat client

‌Zoom Webinars

‌Solusi video conferencing room melalui Zoom Rooms

‌Integrasi Aplikasi

‌Implementasi, manajemen, dan pemeliharaan layanan berskala global

‌Konsultasi: rekomendasi tentang optimalisasi, mulai dari penggunaan secara keseluruhan hingga live in-meeting data

‌ULAP berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam menyediakan solusi terintegrasi bersama vendor conferencing ternama, dan menjadi mitra SIP-Cloud Peering bagi Zoom.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini