Absen Berencana Perkuat Jaringan Mitra Global yang Dukung Pertumbuhan LED

Program rekrutmen 1.000+ mitra bisnis Absen di seluruh dunia.

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Produsen LED berskala global, Absen, hari ini membuka fase rekrutmen mitra bisnis guna memperluas jaringan kemitraan globalnya. Langkah tersebut juga ingin mengukuhkan posisi Absen sebagai pakar inovasi dan teknologi LED, serta mendukung pertumbuhan pasar.

Setelah menopang pertumbuhan pesat pasar LED, Absen—saat ini beroperasi di lebih dari 130 negara—segera memperluas jaringan globalnya. Langkah ini ditempuh dengan mencari pelaku bisnis yang memiliki visi serupa. Pelaku bisnis ini akan menjadi mitra yang mewakili komitmen Absen untuk mempertahankan statusnya sebagai pemimpin pasar dunia.

Dengan jaringan luas yang telah terbentuk sejak merintis bisnis pada 2001, Absen kini memiliki 13 kantor domestik dan luar negeri. Absen juga mempekerjakan lebih dari 2.000 staf dan perwakilan yang bertanggung jawab atas lebih dari 50.000 proyek hingga saat ini. Demi memperkuat kemitraan global yang telah terjalin selama dua dekade di industri LED, Absen menjalankan komitmen untuk berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki ideologi, visi, dan motivasi serupa.

“Kami telah, dan akan terus menjalankan, ekspansi masif di pasar LED. Sejalan dengan pertumbuhan ini, kami berkomitmen memperkuat jaringan kemitraan yang telah terbentuk,” ujar Laura Luo, Vice President, Absen. “Setelah perkembangan teknologi terwujud berkat LED, dan aplikasi LED yang terus berevolusi—jaringan perwakilan Absen juga harus bertambah luas. Kini menjadi momen yang tepat bagi LED.”

Sony Luncurkan BRAVIA XR Z9J 8K LED dan A80J OLED, dengan Cognitive Processor XR

Kesuksesan Absen sebagai pemimpin pasar selama dua dekade tercapai berkat prinsip-prinsip yang sama hingga saat ini: kejujuran, rasa bersyukur, dan tanggung jawab—lebih penting lagi, aspek keberlanjutan.

“Kami mencari mitra-mitra potensial dengan ideologi bisnis serupa, khususnya prinsip-prinsip yang sangat dipegang Absen sebagai sebuah perusahaan. Dukungan pertumbuhan berkelanjutan memerlukan langkah kolektif. Dan, kami berkomitmen melangkah ke depan bersama mitra-mitra baru.”

Dalam lima tahun terakhir, Absen berhasil membuat pencapaian besar dalam aspek keberlanjutan dan komitmen pelestarian energi. Hal ini tecermin dari penurunan emisi karbon sekitar 700.000 ton selama periode tersebut.

Fase baru dalam strategi perluasan jaringan Absen membutuhkan keterlibatan perusahaan-perusahaan “unggulan” yang mengakses informasi secara langsung dari Absen. Mitra-mitra baru ini akan dilatih, dipandu, dan didukung tim berpengalaman luas, serta memanfaatkan peluang yang dihadirkan LED di pasar global.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini