FLS Group Kirim Kartu Nama CEO-nya ke Ruang Angkasa

Torbjörn Larisch, CEO FLS Group

BISNISASIA.CO.ID, CHONBURI – Pada 15 Desember 2021, FLS Group meluncurkan identitas merek terbarunya lewat acara spektakuler. Sebagai perusahaan terkemuka di segmen rantai pasok barang yang menjangkau dunia dengan solusi logistik mutakhir, FLS menerbangkan kartu nama daripada CEO nya FLS jauh ke atas bumi—hingga ke luar angkasa. Hal ini diyakini sebagai aksi pertama yang pernah dilakukan sebuah perusahaan. Kartu nama ini meluncur dari bandara Bad Pyrmont, Jerman, sebelum berjelajah sejauh 128,68 km dan mencapai ketinggian maksimum hingga 124.356 kaki. Saat mencapai titik tertinggi, kartu nama ini lalu berotasi, serta menampilkan logo dan slogan terbaru FLS Group: “Tailor-Made Global Solutions.”

Sebagai puncak dari penyegaran merek yang berlangsung selama satu tahun, melibatkan riset pasar, analisis merek secara internal dan eksternal, reposisi strategis, serta logo dan slogan terbaru, aksi spektakuler ini dirancang sebagai perayaan atas evolusi kesuksesan FLS, dan cara unik yang dilakukannya untuk melampaui harapan klien.

Didokumentasikan dalam bentuk video dan sertifikat dari Stratoflights, pencapaian historis ini membuktikan komitmen FLS terhadap inovasi, personalisasi, dan inspirasi—hal-hal yang telah dipertahankan FLS selama hampir tiga dekade di industri logistik. Pengiriman kartu nama ke luar angkasa ini juga mencerminkan keahlian FLS dalam rantai pasok yang menggerakkan dunia dengan solusi-solusi yang dirancang secara khusus dan inovatif.

“Hari ini, kami bangga mengumumkan janji baru kami, yakni ‘Tailor-Made Global Solutions’, dan evolusi merek kami lewat aksi pengiriman kartu nama yang spektakuler ini. Dengan menjangkau ruang angkasa dan meresmikan identitas merek terbaru, kami ingin mempertegas misi FLS untuk menjangkau dunia dengan solusi unik yang menggerakkan dunia,” ujar Torbjörn Larisch, CEO, FLS Group.

Setelah hanya berfokus pada proyek kargo, FLS telah memperluas layanannya dengan membentuk unit-unit bisnis baru. Pertumbuhan ini mendukung FLS Group menciptakan solusi bisnis yang dirancang secara khusus dan saling terkoneksi bagi klien, yang terdiri atas FLS Projects, FLS Logistics, FLS Warehousing, dan FLS Trading. Memiliki 13 kantor yang tersebar di seluruh dunia, FLS Group melayani berbagai jenis industri, dari pertambangan, makanan, dan infrastruktur hingga migas, energi, otomotif, dan barang-barang konsumer.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini