National Taipei University of Business Jadi Salah Satu Universitas Terkemuka di Taiwan

NTUB berada di peringkat keempat dalam ajang "2021 National Best Practice Competition for College Students" yang digelar Kementerian Pendidikan Taiwan.

BISNISASIA.CO.ID, TAIPEI – National Taipei University of Business (NTUB), lembaga pendidikan tinggi di Taiwan yang telah berusia 100 tahun dan menjadi kampus favorit untuk memperoleh gelar akademik dalam ilmu bisnis, berada di posisi pertama dalam kategori ilmu keuangan dan ekonomi, serta ilmu manajemen bisnis dalam survei “Top Graduate Students Favored by Employers”. Survei ini diadakan 1111 Job Bank, salah satu agensi SDM terkemuka di Taiwan. NTUB telah enam kali berturut-turut menjuarai dua kategori tersebut. Lebih lagi, NTUB tercantum dalam daftar 10 besar universitas pilihan perusahaan pemberi kerja di Taiwan. Hal ini terwujud berkat pencapaian luar biasa NTUB dalam membina individu berbakat yang berkarier di bidang manajemen bisnis. National Taiwan University, National Tsing Hua University, National Yang Ming Chiao Tung University, dan National Cheng Kung University juga tercantum dalam daftar ini.

Merespons tren global yang tak dapat dihindari menuju transformasi digital, serta dampak pandemi Covid-19, NTUB telah memasukkan kajian tentang teknologi mutakhir dalam kurikulumnya, termasuk big data, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things. Di sisi lain, NTUB juga mendirikan laboratorium finansial yang membekali mahasiswa dengan pengalaman praktis lewat simulasi dan analisis beragam perangkat finansial. Tujuannya, ketika kelak berkarier di bidang keuangan atau teknologi, praktisi bisnis masa depan ini telah menguasai perangkat yang sering digunakan di tempat kerja.

Terran Jalin Kerja Sama Lisensi dengan Columbia University untuk Hak Eksklusif Global atas Biomarker CNS

NTUB juga terlibat aktif dalam komunitas akademik internasional dengan menawarkan program beasiswa bagi mahasiswa internasional. Mahasiswa asing dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program Sarjana dan Pascasarjana NTUB pada tahun akademik 2022-2023 lewat internet atau mengirim surat. Pendaftaran dibuka dari Rabu, 16 Maret 2022 hingga Kamis, 5 Mei 2022.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini