Camly Academy Bermisi Wujudkan Pendidikan Berkelanjutan Lewat Acara “Self-Education for Happiness: Good to Great”

BISNISASIA.CO.ID, HO CHI MINH CITY – Menurut UNESCO, Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan (Education for Sustainable Development) membantu orang menguasai pengetahuan, keahlian, perilaku, dan prinsip-prinsip penting yang menciptakan masa depan berkelanjutan. Hal ini mendukung peserta didik dari semua usia mengatasi berbagai tantangan global yang dihadapi manusia, termasuk perubahan iklim, kerusakan lingkungan hidup, hancurnya keanekaragaman hayati, kemiskinan, dan kesenjangan.

Bisa dibilang, tahun 2022 akan memicu banyak restrukturisasi, salah satunya adalah perombakan konsep pendidikan. Kegiatan belajar harus mempersiapkan peserta didik dari semua usia untuk mencari solusi atas tantangan masa kini dan mendatang. Pendidikan harus bersifat transformatif dan membantu kita mengambil keputusan dengan baik, mengambil langkah individual dan kolektif untuk mengubah masyarakat, mewujudkan kesejahteraan umum, serta melestarikan bumi.

Dengan memahami kondisi terkini dan membagikan pesan “PEMBELAJARAN EFEKTIF DAN MENCIPTAKAN MANFAAT TERBAIK”, Presiden Camly Group telah membangun platform pendidikan global dengan tujuan menyebarkan filosofi Swabelajar demi Kebahagiaan—kegiatan belajar mandiri, aktif mencari dan memperoleh ilmu pengetahuan. Hal ini akan mengefisienkan pengetahuan, waktu, dan uang, serta mendatangkan manfaat bagi setiap orang dan masyarakat. Di sisi lain, kegiatan belajar harus disertai praktik. Setelah belajar, Anda harus berbagi, memiliki lingkungan yang menjadi tempat mempraktikkan ilmu pengetahuan, serta memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan minat dan pengetahuan baru Anda. Dengan demikian, Anda terbantu mempertahankan pengetahuan tersebut, serta menciptakan manfaat terbaik secara seketika, jangka panjang, dan berkelanjutan.

Terran Jalin Kerja Sama Lisensi dengan Columbia University untuk Hak Eksklusif Global atas Biomarker CNS

“Camly Academy adalah platform pendidikan global yang dibangun dan dikelola tim asal Vietnam. Kami ingin menghubungkan, mendukung, serta meningkatkan potensi dan kemampuan peserta didik dan orang-orang yang berbagi pengetahuan. Pendidikan membebaskan dan membuka imajinasi, serta menjadi landasan untuk kepercayaan diri. Pendidikan juga menjadi kunci kesejahteraan dan menghadirkan berbagai kesempatan, membantu kita berkontribusi terhadap masyarakat yang sehat dan progresif. Kegiatan belajar bermanfaat bagi setiap manusia dan harus tersedia bagi semua orang,” ujar Pendiri Camly Academy, Camly Duong.

Platform Camly Academy telah menjangkau 100.000 peserta didik hanya lima bulan setelah diluncurkan. Dalam acara ini, tim Camly Academy akan memperkenalkan mitra-mitra pendidikan di Amerika Serikat dan materi pelatihan dalam sejumlah bidang: ekonomi – teknologi – berpikir kreatif.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini