Brand Sprei Ini Berbagi Hadiah Senilai Total Ratusan Juta Rupiah untuk Pelanggan Setianya

Beberapa sprei anak dengan motif karakter populer dari Internal Grup.

BISNISASIA.CO.ID, BANDUNG – Setelah melewati masa pandemi selama 2 tahun terakhir, semakin banyak orang mulai menyadari pentingnya memperhatikan kenyamanan rumah. Jika sebelumnya kita terbiasa melepas penat dengan bepergian keluar rumah, kini kita semakin terbiasa untuk beristirahat di rumah saja, dan ini menjadikan kenyamanan rumah, terutama di kamar, bukan lagi suatu kemewahan, tetapi sebuah kebutuhan.

Untuk menjawab kebutuhan ini, telah banyak brand perlengkapan tidur di Indonesia yang menjamin pengalaman istirahat yang berkualitas. Namun masyarakat Indonesia pastinya lebih memercayakan kebutuhan ini pada brand yang sudah akrab bagi mereka dan sangat berpengalaman di bidangnya dalam memberikan pengalaman istirahat yang maksimal.

Salah satu perusahaan penyedia perlengkapan tidur terbesar di Indonesia, PT. Internal Tekstil Grup, memiliki pengalaman yang terbukti dalam menyediakan pengalaman istirahat yang berkualitas tersebut. Menurut Irvan Nugraha, CEO dari PT. Internal Tekstil Grup, “Sejak didirikan pada tahun 1986, PT. Internal Tekstil Grup telah menyediakan sprei, selimut, bed cover, hingga karpet untuk kebutuhan keluarga Indonesia. Saat ini, Internal Grup juga telah berkembang hingga memiliki beberapa sub-brand yang telah dikenal dan menjadi favorit masyarakat Indonesia, yaitu Lady Rose, Vallery Quincy, Internal, Aloha, dan Illusions. Dengan adanya 5 sub-brand yang memiliki ciri khas masing-masing ini, Internal Grup menjadi sebuah brand sprei lokal yang bisa menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia dengan produk perlengkapan tidur yang tidak hanya berkualitas, tapi juga sangat terjangkau.”

Demi mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi permintaan masyarakat Indonesia, Internal Grup juga telah bekerja sama dengan Sanrio, DC, dan Doraemon untuk terus bisa berinovasi dan memberikan motif-motif yang bisa disukai banyak kalangan. Beberapa di antaranya adalah motif Hello Kitty, Doraemon, hingga karakter-karakter superhero dari DC dengan lisensi resmi. Kerjasama resmi ini membuktikan bahwa Internal Grup tidak hanya memperhatikan daya jual produknya, tapi juga integritas dalam proses pembuatannya.

Kepercayaan keluarga Indonesia terhadap salah satu brand sprei terpopuler ini semakin meningkat karena dukungan yang pernah didapatkan dari banyak selebriti populer di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Sandra Dewi dan Via Vallen yang pernah menjadi brand ambassador untuk Internal Grup, dan Zaskia Gotik yang pernah ikut mempromosikan brand Aloha.

IKEA Ajak Masyarakat Jadi Generasi Peduli Lingkungan dan Budaya

Internal Grup tidak hanya ingin memberikan istirahat berkualitas bagi para pelanggannya, tapi juga memiliki misi untuk memperluas jangkauan dan membawa kebahagiaan di kehidupan para pelanggan setianya secara keseluruhan. Untuk itu, sejak tahun 2021 kemarin, Internal Grup telah meluncurkan kampanye #InternalBikinHepi yang mendorong antusiasme serta membawa kegembiraan sepanjang tahun melalui banyak program yang menarik dan menghibur bagi para pelanggannya.

Kampanye ini dikomunikasikan melalui banyak platform online yang dimilikinya, mulai dari Instagram, Facebook, Tiktok, hingga website resmi Internal Grup. Melalui berbagai platform tersebut, telah diluncurkan banyak program sebagai bagian dari kampanye ini. Beberapa di antaranya adalah Duta Internal, di mana Internal Grup memberikan 1 set produk gratis bagi pelanggan yang paling banyak berinteraksi dengan akun media sosialnya, program Badai Lelang Akhir Tahun, di mana para pelanggan bisa mengikuti lelang online melalui Instagram Internal Grup untuk mendapatkan produk terbaiknya dengan harga yang terbaik pula, dan banyak lagi.

Namun program terbesar yang dari kampanye #InternalBikinHepi baru saja dimulai pada tanggal 15 Desember 2021 kemarin. Sebagai penghargaan atas kepercayaan dan antusiasme para pelanggannya, Internal Grup meluncurkan program Badai Undian Internal. Melalui program yang berlangsung selama enam bulan hingga 15 Juni 2022 ini, Internal Grup memberikan setiap pelanggannya kesempatan besar untuk memenangkan hadiah bulanan senilai total ratusan juta rupiah berupa 10 HP Xiaomi, 20 Emas 1 gram, 290 Voucher belanja Alfamart senilai Rp 200.000, 40 Sprei Vallery Premium, 40 Sprei Internal, dan 200 Saldo Gopay senilai Rp 100.000. Selain itu, ada juga Grand Prize berupa 3 iPhone 13 Pro, 5 Emas 10 gram, 5 Laptop, 10 Hp Xiaomi, dan 10 Saldo Gopay senilai Rp 500.000. Untuk memenangkan hadiah ini, pelanggan Internal Grup cukup membeli produk berlogo Internal Grup secara offline maupun di toko online Internal Grup dan mengirimkan struk pembelian yang mereka dapatkan beserta data diri ke WhatsApp admin undian tersebut.

“Setiap pelanggan Internal Grup pun memiliki kesempatan yang sangat luas untuk memenangkan berbagai hadiah ini. Akan ada 600 pemenang hadiah bulanan yang diundi setiap akhir bulan, dan akan ada 33 pemenang Grand Prize yang diundi pada akhir periode, yaitu di tanggal 15 Juni 2022. Luasnya kesempatan ini semakin meningkatkan antusiasme pelanggan Internal Grup, karena saat ini sudah ada ribuan peserta yang mengikuti undian ini, dan ratusan di antaranya sudah berhasil memenangkan hadiah bulanan,” tutup Irvan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini