The Quarry, Game Horor Remaja dari Supermassive Games dan 2K Akan Hadir Pada 10 Juni

Poster The Quarry

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – 2K dan Supermassive Games hari ini memperkenalkan The Quarry, sebuah game horor naratif baru bagi remaja di mana setiap pilihan kamu, baik besar atau kecil, akan membentuk cerita dan menentukan siapa yang hidup untuk menceritakan kisah tersebut. Game ini menampilkan deretan bintang dan selebriti Hollywood, termasuk David Arquette (serial “Scream”), Ariel Winter (“Keluarga Modern”), Justice Smith (“Jurassic World”), Brenda Song (“Dollface”), Lance Henriksen ( “Aliens”), Lin Shaye (“A Nightmare on Elm Street”), dan masih banyak lagi. The Quarry akan diluncurkan pada 10 Juni 2022, dan akan tersedia di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC Windows melalui Steam. Mendapat skor M untuk golongan Dewasa oleh ESRB, The Quarry telah tersedia untuk proses pre-order.

Saat matahari terbenam di hari terakhir perkemahan musim panas (summer camp), para penasehat remaja dari Hackett’s Quarry mengadakan pesta untuk merayakannya. Tidak ada anak-anak. Tidak ada orang dewasa. Dan tidak ada peraturan.

Secara mendadak, situasi menjadi mencekam

Diburu oleh penduduk setempat yang berlumuran darah dan sesuatu yang jauh lebih jahat, rencana pesta para remaja itu berubah menjadi malam horor yang tak terduga. Lelucon dan godaan yang bersahabat berubah menjadi serangkaian keputusan hidup atau mati di bawah tekanan yang tak terbayangkan.

Pemain dapat mengambil peran sebagai masing-masing dari sembilan penasihat kemah dalam kisah sinematik yang mendebarkan, di mana setiap pilihan membentuk cerita unik dari jaringan kemungkinan yang kusut. Setiap karakter pun bisa menjadi bintang pertunjukan – atau mati sebelum siang hari tiba. Cerita mana yang ingin kamu jalankan?

Sebagai bagian dari pengumuman hari ini, 2K dan Supermassive Games merilis trailer pengumuman resmi untuk The Quarry dengan menampilkan visual yang menakjubkan dan kualitas sinematik yang luar biasa yang dicapai dalam game sambil menghadirkan tampilan pertama para pemain bertabur bintang yang ditampilkan dalam game.

“The Quarry membuat terobosan baru di dunia storytelling dan teknologi interaktif untuk menciptakan pengalaman horor remaja yang benar-benar mendalam,” kata Direktur Will Byles. “Saya tidak sabar untuk melihat pilihan yang kalian buat, siapa yang akan kalian selamatkan, dan siapa yang bersedia kalian korbankan!”

Boost Luncurkan Solusi “Game Connect”, solusi Storefront terpadu bagi pemain gim di Malaysia

“Sebagai pengalaman naratif interaktif, The Quarry adalah jenis permainan yang sama sekali berbeda dari apapun yang telah diterbitkan 2K,” kata David Ismailer, Presiden 2K. “Kami bekerjasama karena Supermassive Games adalah yang terbaik dalam bidang yang mereka lakukan, dan kami adalah penggemar berat studio ini. Kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pemikir kreatif hebat di industri ini tidak sering datang, dan kami senang bisa berkolaborasi di dalam game The Quarry.”

Fitur-fitur utama The Quarry meliputi:

  • CERITA KAMU, NASIB MEREKA. Apakah kamu berani memeriksa apa yang ada di balik pintu jebakan itu? Maukah kamu menyelidiki jeritan yang bergema dari dalam hutan? Apakah kamu akan menyelamatkan teman-teman kamu atau mati-matian lari untuk hidupmu? Setiap pilihan, besar atau kecil, membentuk ceritamu dan menentukan siapa yang hidup untuk menceritakan kisah tersebut;
  • PENGALAMAN SINEMATIK YANG MENAKJUBKAN. Pengambilan wajah dengan proses mutakhir dan teknik pencahayaan film dikombinasikan dengan penampilan luar biasa dari kelompok musik ikonik yang berasal dari talenta Hollywood, menghidupkan suasana horor Hackett’s Quarry dalam perjalanan sensasi sinematik yang mendebarkan;
  • NIKMATI KETAKUTAN BERSAMA TEMAN. Tempatkan kepercayaanmu sampai kepada tujuh teman dalam permainan online*, di mana pemain yang diundang menonton bersama dan memberikan suara pada keputusan penting, menciptakan cerita yang dibentuk oleh seluruh grup! Atau, bermain bersama dalam pengalaman co-op couch horor pesta dimana setiap pemain memilih seorang konselor dan mengontrol tindakan mereka;
  • SESUAIKAN PENGALAMAN KAMU. Kesulitan yang dapat disesuaikan untuk semua elemen gameplay memungkinkan pemain dari tingkat keahlian apapun menikmati kengeriannya. Dan jika kamu lebih suka menonton daripada bermain, Movie Mode memungkinkan kamu menikmati The Quarry sebagai film thriller sinematik yang layak dinikmati. Pilih bagaimana kamu ingin ceritanya terungkap, berbalik, dan mengunyah popcorn di antara semua jeritan!(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini