Dobel Untung ala Redmi Note 11 dalam Periode Pre-Order

Redmi Note 11

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Xiaomi telah resmi memperkenalkan smartphone jawara terbaru Redmi Note 11, yang merupakan salah satu seri yang sangat diminati masyarakat. Sejak awal diperkenalkan, smartphone ini selalu menjadi jawara pasar di segmen mid-range. Hal ini kembali dibuktikan oleh Redmi Note 11 memiliki reputasi sebagai smartphone yang memiliki performa luar biasa, layar Super AMOLED yang sangat cerah, kamera 50MP yang andal, dan semua itu bisa didapatkan Xiaomi Fans dengan harga mulai dari 2 jutaan. Terlebih di masa pre order ini, Xiaomi juga memberikan banyak benefit yang menjadikan smartphone ini punya value terbaik.

Periode pre-order dimulai sejak diluncurkan tanggal 15 Maret hingga 21 Maret yang dapat dilakukan secara online melalui mi.com dan beberapa e-commerce seperti Shopee dan Akulaku, serta offline store seperti Erafone dan Xiaomi Store di seluruh Indonesia. Dan selama periode pre-order ini, masyarakat akan mendapatkan berbagai ekstra benefit seperti voucher, kuota, hingga Redmi Buds 3 Lite. Penjualan perdana Redmi Note 11 akan dilakukan pada 22 Maret 2022.

Inilah alasan kenapa Redmi Note 11 layak untuk dijadikan smartphone jawara pilihan masyarakat, antara lain:

Kamera kelas flagship

Sudah bukan rahasia kamera yang berkualitas menjadi syarat mutlak smartphone jawara. Redmi Note 11 dilengkapi dengan kamera 50MP yang andal untuk merekam berbagai peristiwa. Tidak hanya itu, Redmi Note 11 juga memiliki beberapa kamera lain, yaitu kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Butuh kamera selfie? kamera depan 13MP dapat menghasilkan foto selfie yang jernih dan natural.

Redmi Note 11 Series, Smartphone Paling Dicari dengan Kamera dan Performa Luar Biasa

Layar Super AMOLED dengan desain smartphone yang mewah

Dengan layar 6,43” Super AMOLED FHD+ DotDisplay dengan refresh rate tinggi hingga 90Hz membuat Redmi Note 11 memiliki tampilan animasi dan transisi yang sangat halus, disamping itu peak brightness yang tinggi, hingga 1000 nits membuat layar Redmi Note 11 tetap cerah walaupun berada di bawah terik matahari. Layar Redmi Note 11 Series juga aman dari goresan maupun debu, atau cipratan air berkat proteksi Corning® Gorilla® Glass 3 dan sertifikasi IP53 Splash-proof tested. Disamping itu dengan dual speaker super linier yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel, menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap dengan suara stereo yang imersif untuk bermain game atau menonton video

Redmi Note 11 memiliki tampilan yang modern dan elegan dengan flat-frame body di semua sisi. Pilihan warnanya unik karena mengambil inspirasi dari warna langit seperti Twilight Blue dan Star Blue. Selain itu, ada pilihan warna Graphite Gray dengan matte finishing yang modern.

Performa dan baterai unggulan

Redmi Note 11 menggunakan chipset yang terkenal kuat dan stabil, yaitu Snapdragon® 680. Dengan chipset ini menjadikan Redmi Note 11 berperforma performa kuat dan memiliki manajemen daya yang efisien.

Pengguna Redmi Note 11 juga akan dimanjakan dengan dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Di samping kapasitas baterai yang optimal ini, Redmi Note 11 juga dilengkapi oleh 33W Pro Fast Charging, sehingga pengguna dapat mengisi baterai hingga 100% hanya dalam waktu 61 menit.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini