JD.ID Bersama TP-PKK Kota Bandung Sosialisasikan Cara Pintar Berbelanja Online

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – JD.ID sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, kembali bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung dengan menggandeng para ibu rumah tangga anggota TP-PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga), guna memberikan pemahaman mengenai “Cara Pintar Berbelanja Online”.

Mengusung tema ‘Jumat KABAGI’ (PKK Berbagi), program edukasi dan sosialisasi ini diselenggarakan di Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Kegiatan ini adalah yang kedua kali-nya dilakukan oleh JD.ID, dengan didukung oleh TP-PKK Kota Bandung. Program serupa sebelumnya telah diselenggarakan di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Kegiatan Jumat KABAGI menargetkan para ibu rumah tangga yang tergabung dalam organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Dalam hal ini, JD.ID dan Pemerintah Kota Bandung sepakat bahwa masing-masing ibu rumah tangga anggota PKK memiliki peran yang penting dalam keberlangsungan aktivitas rumah tangga dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari anggota keluarga.

“Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bandung dan pengurus Kecamatan Mandalajati. Antusiasme para Ibu dalam mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa, terutama ketika mendapatkan banyak insight mengenai kegiatan pemenuhan kebutuhan sehari-hari melalui metode pembelanjaan online. JD.ID menyadari bahwa banyak sekali hal yang perlu dikerjakan oleh seorang ibu rumah tangga selama berada di rumah, dan berbelanja kebutuhan sehari-hari adalah salah satu aktivitas dari daftar panjang kegiatan para Ibu, yang paling menyita waktu. JD.ID hadir sebagai platform belanja online penjawab kebutuhan rumah tangga, yang menawarkan ragam produk pilihan dengan harga yang terjangkau, berkualitas, dan #DijaminOri. Tak perlu khawatir, karena para Ibu hanya perlu klik, transaksi, dan paket pesanan dapat segera sampai di rumah,” ujar Puput Putri Lestari, selaku Marketing Coordinator Regional JD.ID Kota Bandung.

Gandeng JD.ID, realme Secara Eksklusif Luncurkan realme 9 Pro

Puput-pun menuturkan, “Dengan memanfaatkan kemudahan platform belanja online dari kenyamanan rumah masing-masing, para Ibu secara tidak langsung dapat melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19. Lebih lagi, di JD.ID, kami menjamin bahwa barang yang kami kirimkan telah melalui protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan anjuran pemerintah. ”

Selain memperoleh edukasi dari JD.ID, masing-masing peserta program Jumat KABAGI di Kecamatan Mandalajati juga mendapatkan dua buah minyak goreng berukuran 1 liter, secara cuma-cuma.

Cek informasi selengkap-nya mengenai program promosi menarik di JD.ID, melalui akun instagram resmi JD.ID @jdid dan website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID, yang tersedia di iOS dan Android.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini