RevBits Menangkan penghargaan emas dan Ungguli ThycoticCentrify Secret Server di ajang Globee Awards 2022

RevBits

BISNISASIA.CO.ID, MINEOLA – RevBits mengumumkan penghargaan emas yang diraih solusi Privileged Access Management buatannya di ajang 2022 Globee Awards®. Globee Awards memberikan penghargaan kepada vendor-vendor terkemuka di dunia yang membuktikan keunggulan kinerja organisasi, teknologi, produk, service leadership, inisiatif, dan lain-lain.

“Sebagai pengembang perangkat lunak keamanan siber, kami menyediakan solusi modern dan canggih agar klien dapat meningkatkan postur keamanan sibernya,” ujar David Schiffer, CEO.

“Keberhasilan memenangkan penghargaan emas dan mengungguli Thycotic, pemimpin industri dalam segmen PAM, yang diakuisisi senilai US$1,4 miliar pada tahun lalu, sangat membanggakan. Berkat kerja keras tim pengembangan dan rencana teknologi yang disusun CTO kami, Mucteba Celik, RevBits akan terus meningkatkan dan mengandalkan solusi Privileged Access Management guna memberikan kendali terbaik bagi klien,” tegasnya.

“Solusi PAM adalah produk penting dalam lini enterprise solution kami,” ujar Mucteba Celik, CTO.

“Segmen PAM termasuk kompetitif, dan keberhasilan mengungguli Thycotic merupakan kehormatan besar. “Proses pengembangan perangkat lunak yang berlangsung selama bertahun-tahun telah menghasilkan salah satu solusi PAM terlengkap di pasar saat ini,” ujar Mucteba.

Thycotic mengklaim sebagai satu-satunya solusi PAM berstandar perusahaan yang tersedia pada komputasi awan dan server milik klien (on-premise). Sebagai enterprise solution yang sebenarnya, RevBits PAM selalu tersedia pada komputasi awan dan server milik klien. Kami sangat mendukung perusahaan yang ingin menempatkan seluruh sistem pada servernya, perusahaan yang menjalankan seluruh aplikasi pada komputasi awan, serta perusahaan yang memiliki lingkungan kerja gabungan (hybrid). PAM adalah standar keamanan dasar bagi kalangan organisasi. PAM juga menawarkan solusi yang berkembang ketika kebutuhan manajemen akses klien bertambah besar. Hal tersebut menjadi konsep konstruksi modular dari solusi kami sejak tahap awal.

RevBits juga meraih penghargaan lain di ajang 18th Annual Globee Cyber Security Global Excellence Awards.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini