Singapore Airlines Group Perluas Jaringan Vaccinated Travel Lane

Pesawat Singapore Airlines Boeing 787-10

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) Group akan kembali memperluas jaringan Vaccinated Travel Lane (VTL) dalam beberapa minggu mendatang, sehingga mencapai 66 kota di 27 negara.

SIA akan secara bertahap menyertakan Ahmedabad, Bengaluru, Da Nang, Denpasar (Bali), Hanoi, Kota Ho Chi Minh, Hyderabad, Kochi, Kolkata, dan Penang dalam jaringan VTL-nya mulai tanggal 16 Maret 2022.

Selain itu, SIA secara progresif akan mengubah lebih banyak penerbangan non-VTL menjadi penerbangan VTL pada destinasi VTL yang sudah ada. Ini termasuk Chennai, Delhi, dan Mumbai mulai tanggal 17 Maret, serta Bangkok, London, Male, Phnom Penh, dan Siem Reap mulai bulan April dan seterusnya.

Singapore Airlines Pesan Tujuh Pesawat Kargo Airbus A350F

Scoot, maskapai berbiaya rendah milik grup perusahaan SIA, secara bertahap akan memasukkan Amritsar, Athena, Coimbatore, Hanoi, Hat Yai, Kota Ho Chi Minh, Manila, Penang, Tiruchirappalli, Trivandrum, dan Visakhapatnam ke dalam jaringan VTL-nya.

“Singapore Airlines Group menyambut baik perluasan terbaru dari jaringan VTL Singapura, yang akan memberikan pilihan perjalanan dan fleksibilitas lebih baik bagi para pelanggan kami. Kami terus melihat permintaan yang tinggi terhadap layanan VTL, dan akan menyesuaikan jaringan dengan cara yang tepat,” ujar Mr. Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini