Masih Tersedia Tiket Hari Ketiga Nonton MotoGP Mandalika di tiket.com

tiket.com

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – MotoGP tiba sebentar lagi! Puncak balap penuh adrenalin ini akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Indonesia. Ini adalah ajang MotoGP perdana dalam sejarah Republik Indonesia dan ajang internasional perdana dalam masa pandemi. Momen bersejarah ini mendapatkan sorotan dunia dan dinanti-nantikan oleh penggemar dari seluruh kawasan penjuru dunia.

tiket.com, secara resmi ditunjuk oleh MotoGP Mandalika sebagai official ticket and travel app partner. Hal ini menandakan bahwa setiap transaksi yang berhubungan dengan MotoGP, mulai dari tiket pesawat, penginapan dan akomodasi, fasilitas perjalanan seperti layanan sewa mobil hingga tiket nonton resmi MotoGP yang dapat ditemukan dalam produk To Do dengan dijamin keasliannya oleh tiket.com dan MotoGP.

tiket.com Luncurkan Paket Bundling MotoGP

Menghitung hari menuju ajang akbar MotoGP, penonton dapat membeli tiket MotoGP atau bundling perjalanan di mitra resmi MotoGP, yaitu tiket.com. Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com menghimbau, “Kami mengajak masyarakat untuk berhati-hati saat akan membeli tiket Moto GP dari sumber lain. Pastikan bahwa sumber tersebut juga merupakan rekanan resmi dari Moto GP. tiket.com merupakan official ticket and travel app partner untuk MotoGP, sehingga semua transaksi yang dilakukan di platform tiket.com memiliki garansi keaslian 100%”.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini