Lomba Narasi Webtoon K-Chingu, Mencapai Pemirsa Lebih Luas

Poster - Lomba Narasikan Webtoon K-Chingu

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Korean Cultural Center Indonesia (KCCI), di bawah pimpinan Direktur Kim Yong Woon, mengadakan lomba membuat narasi lisan untuk webtoon “K-Chingu”. Ini merupakan webtoon orisinal KCCI yang dirilis pada tahun 2021 dan dapat diakses melalui situs web id.korean-culture.org.

Adapun tujuan dari lomba narasi dengan format lisan ini adalah untuk menggapai pemirsa yang lebih luas. “Webtoon ”K-Chingu“ mengangkat tema yang beragam terkait budaya Korea. Kami berharap agar webtoon orisinal KCCI ini dapat dinikmati masyarakat Indonesia, siapa pun, di mana pun berada,” kata Direktur Kim Yong Woon.

KCCI Gelar ‘Teen K-Acapella Contest’

Lomba bertajuk “Narasikan Webtoon K-Chingu” berlangsung mulai 25 Februari 2022. Diawali dengan periode pendaftaran dan pengumpulan karya oleh peserta dengan periode 25 Februari hingga 12 Maret 2022 melalui formulir online. Peserta dapat memilih salah satu dari delapan episode yang ada untuk dibuatkan narasi lisannya. Informasi detail mengenai lomba ini dapat ditemukan di situs web KCCI.

Lomba ini gratis sepenuhnya. Pertanyaan terkait lomba ini dapat diajukan melalui email, ditujukan ke [email protected] atau dengan menuliskan komentar di Instagram @KCC.ID.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini