Bunga dan Amsyar Leee, Rapper Perempuan dan Penyanyi Asal Malaysia yang Trending di Indonesia

Bunga & Amsyar Leee

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dua penyanyi asal Malaysia, Bunga dan Amsyar Leee menarik perhatian penggemar musik di Indonesia melalui lagu ‘Belai’. Official music videonya sempat trending di no 21 di Youtube Music Indonesia dan ramai digunakan di media sosial Tiktok hingga mendapatkan jutaan views.

‘Belai’ merupakan lagu kolaborasi antara Bunga dan Amsyar Leee yang rilis di Malaysia pada bulan Februari lalu. Video musik ‘Belai’ dapat ditonton di kanal youtube Warner Music Malaysia.

Bagi yang belum tahu, Amsyar Leee mendapatkan banyak perhatian dari warga Malaysia karena keuninkannya meniru suara penyanyi terkenal di Malaysia seperti Siti Nurhaliza, Jaclyn Victor, Nabila Razali dan Elizabeth Tan. Aksinya menirukan nada suara penyanyi kondang tersebut membuat netizen geli. ‘Belai’ sendiri adalah single kedua Amsyar.

Sementara itu, Bunga atau Noor Ayu Fatini, sudah tidak asing lagi di industri musik di Malaysia sejak tahun 2019. Kerap tampil mengenakan baju kurung dan hijab, penampilannya saat nge-rap berhasil menyihir banyak orang terutama saat ia tampil dalam program 16 Baris yang diselenggarakan oleh Joe Flizzow.

Bunga juga berkolaborasi dengan penyanyi populer Malaysia Aizat Amdan dengan lagu ‘Dup Dup’. Selain Aizat, Bunga juga berkolaborasi dengan Amzar Sabri dengan lagu berjudul ‘300 Saat’. Dan kolaborasi terbaru dengan Amsyar Leee dalam lagu terbaru berjudul ‘‘BELAI’’.

‘Belai’ lagu yang diciptakan Mas Dewangga, Jova Devito, Aden King dan juga Bunga. Perpaduan melodi etnik tradisional yang dimodernisasi ini terdengar apik dan tidak bosan untuk didengar berulang.

Amsyar mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengikut dan penggemar saya sejak lima tahun yang lalu, karena tidak mungkin saya berada di sini tanpa dukungan dari kalian semua. Terima kasih!”.

Bunga yang juga seorang rapper dan penulis lirik berbakat untuk lagu tersebut juga berharap lagu tersebut mendapat sambutan positif dari para penggemar musik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini