Scoular Sediakan Layanan Pengiriman Produk Just-in-Time di Industri Pakan Ikan di Asia

BISNISASIA.CO.ID, MYANMAR – Scoular, salah satu perusahaan perdagangan pakan ikan dan minyak ikan yang terbesar dan paling beraneka ragam di dunia, baru-baru ini membuka sebuah fasilitas produksi pakan ikan di Myanmar.

Fasilitas ini akan menjadi sentra pembuatan produk bermutu tinggi dan konsisten, serta menyediakan layanan pengiriman produk just-in-time di industri pakan ikan di Asia. Pabrik ini didirikan setelah Scoular meluncurkan Encompass™ pada September lalu. Encompass™ adalah merek terbaru Scoular dalam segmen pakan ikan global yang semakin berkembang.

“Kami gembira memperluas jangkauan bisnis pakan ikan Scoular yang bertaraf dunia lewat investasi baru di Asia,” ujar Adrian Gasparian, Managing Director, Scoular, Asia Pasifik. “Fasilitas produksi ini semakin meningkatkan suplai pakan ikan Scoular, serta kemampuan kami dalam memproduksi dan menyediakan bahan makanan bermutu tinggi bagi pelanggan di Asia.”

DHL Sesuaikan Tarif Pengiriman, Rata-Rata Naik Sebesar 4,9 Persen

Scoular telah bergerak dalam bisnis pakan ikan selama lebih dari 20 tahun dan berkolaborasi dengan pelanggan untuk menyediakan pakan ikan serta minyak ikan sepanjang tahun di setiap lokasi di dunia.

Fasilitas terbaru ini juga menjadi bagian penting dalam jangkauan operasional Scoular, perusahaan asal Amerika Serikat, di Asia. Jaringan ini mencakup kantor pusat regional yang lebih luas di Singapura, serta unit bisnis yang bergerak di sektor pencucian dan distribusi kacang kedelai di Indonesia dan Myanmar. Scoular kini termasuk salah satu distributor pakan terbesar di kedua negara tersebut. Ke depan, Scoular ingin mengeksplorasi peluang meningkatkan nilai tambah kepada pelanggan dan pemasok di Asia Pasifik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini