Jadi Mitra Pansaka, Lian Sonagar Kini Raup Ratusan Juta per Bulan

Lian Sonagar bergabung Ke Pansaka Karyawan BUMN Asal Bandung Bisa Lunasi Hutang Rp 1M

BISNISASIA.CO.ID, BANDUNG – Banyak orang mengira bahwa kisah sukses para mitra Pansaka, perusahaan direct selling yang fokus pada pengembangan produk kecantikan dan Kesehatan, dapat diraih dengan mudah.

Namun lagi-lagi stigma ini dipatahkan oleh salah satu kisah mitra Pansaka yang mampu mewujudkan kisah suksesnya dari titik nol.

Lian Sonagar (34) memulai kisah hidupnya dari titik paling rendah hingga mampu mewujudkan kehidupan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Sebuah perjuangan seorang pegawai BUMN yang ingin membangun bisnisnya sendiri namun terkendala oleh pembagian waktu.

Beberapa bisnis sudah dijalani, mulai dari bisnis warnet hingga dropshipping. Namun sayangnya semua bisnis itu tidak bertahan lama.

Alih-alih mendapatkan keuntungan, Lian Sonagar malah harus menanggung hutang hingga Rp1 miliar yang tentunya sangat berat bagi seorang pegawai BUMN untuk melunasinya.

“Dulu saya sempat sangat terpuruk. Bahkan kerja saja saya harus jalan kaki dan dalam sehari saya hanya sanggup makan sekali saja. Sempat saya berpikir ingin menyerah, tapi keadaan yang memaksa saya untuk terus berjuang dan mencoba lagi. Hutang tidak akan terbayar jika saya menyerah begitu saja”, ungkap Lian saat menceritakan bagaimana kerasnya perjuangan hidup saat sedang terpuruk.

HOKI Terus Perkuat Bisnis Keberlanjutan

Memang roda selalu berputar, nasib tidak selamanya buruk.

Seorang Lian Sonagar menemukan jalan terang dari perjuangan hidupnya. Siapa sangka, yang dulu penghasilannya minus karena harus membayar cicilan hutang, kini bisa menghasilkan berkali-kali lipat hingga ratusan juta dari Pansaka.

Awal menjalankan bisnis Pansaka, dia tidak memiliki uang sepeser pun untuk modal. Akhirnya dia nekat menjual berbagai aset dan menggadaikan barang yang dipunya, serta pinjam dari kawan seperjuangannya untuk mengumpulkan modal awal.

Lian Sonagar yang saat itu berharap bisa segera mendapatkan banyak keuntungan dan melunasi hutangnya, namun perjuangan tidak berhenti sampai di situ.

Duka awal saat join Pansaka, belum banyak yang percaya, sebab branding Pansaka yang saat itu belum terlalu besar.

Serangan Email Bisnis Meningkat Hingga 8000 Di Akhir 2021, Menjadi Lebih Bertarget

Namun dengan tekad yang kuat, segala macam cara Ia lakukan agar dapat menjangkau banyak jaringan. Mulai dari memanfaatkan media sosial dan iklan digital hingga menjual langsung secara offline.

Dibantu dengan kualitas produk-produk Pansaka yang bagus, sehingga membentuk trust pada customer.

Alhasil, tidak hanya mampu melunasi hutang, Lian Sonagar juga dapat mewujudkan mimpinya memiliki kendaraan dan rumah mewah di Bandung.

“Harapan saya agar Pansaka bisa terus tumbuh berkembang dan mitraikan manfaat yang banyak serta meningkatkan pelayanan. Pertahankan kualitas produk sehingga trust mitra semakin bertambah. Tumbuh berkembang bersama Pansaka,”harap Lian Sonagar terhadap Pansaka.

Jumlah mitra yang dimilikinya saat ini sudah sekitar 2000 mitra dan resellernya sudah ada 25.

Penghasilan per bulan awal join masih sekitar Rp4 jutaan, hingga kini menyentuh ratusan juta.

Dari berbagai produk Pansaka yang berkualitas, Koffiegra dan Gluberry menjadi produk andalannya karena banyak yang berminat dengan produk ini. Apalagi di masa pandemi, produk Pansaka mengalami penjualan meningkat tajam karena bisa membantu meningkatkan imun. Selain bisa menjaga Kesehatan tubuh, produk Pansaka juga diminati karena bagus untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. (BA-01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini