Marsha Timothy dan Calla The Label Luncurkan Koleksi Terbaru bertajuk “JOURNEY” dengan Serat Alami TENCEL™

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Seniman peran kenamaan Indonesia, Marsha Timothy, meluncurkan kolaborasi perdananya dengan fashion brand lokal asal Bandung, Calla The Label. Koleksi yang terbuat dari serat alami TENCEL™ ini terdiri dari set dress, pants, shirt, dan vest/outer. Bertajuk “JOURNEY”, Marsha Timothy dan Calla The Label membawakan konsep elegan nan minimalis, yang dituangkan dalam motif daun Maple dan ombak.

Seluruh koleksi dalam kolaborasi Marsha Timothy dan Calla The Label ini dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan yaitu serat TENCEL™. Serat yang terbuat dari pulp kayu dan menjadi bahan dasar pembuatan benang ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat memberikan nilai lebih terhadap produk pakaian. Koleksi Calla The Label yang terbuat dari serat TENCEL™ memiliki karakteristik tekstur yang lembut, warna yang cerah dan tahan lama, serta aman untuk kulit sensitif. Serat ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga membuat pakaian tetap kering dan mencegah timbulnya bakteri.

Nona, Brand Lokal Fashion Wanita Pertama yang Memanfaatkan NFT pada Produk Fesyen

Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Lenzing Group, produsen serat TENCEL™, untuk merespon permintaan terhadap produk fashion yang inovatif. “Melalui koleksi terbaru kolaborasi Calla The Label, Marsha Timothy, dan serat TENCEL™, kami terus berkomitmen untuk menjawab keinginan konsumen terhadap produk pakaian yang stylish sekaligus ramah terhadap alam. Tak hanya dibuat dengan bahan yang alami dan tersertifikasi, serat TENCEL™ juga diproduksi secara bertanggung jawab dan memiliki jumlah buangan atau waste yang sangat sedikit,” jelas Margret Marito, Marketing & Branding Manager, SEA & Oceania di Lenzing Group.

Yeri Afriyani, Founder Calla The Label, juga mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk terus mengedukasi publik tentang manfaat dan pentingnya memilih produk fashion yang didesain secara bertanggung jawab. Lebih dari itu, produk fashion juga harus membawa lebih banyak kebaikan yang positif dan mampu memberdayakan ekonomi lokal untuk bangkit dan maju. “Kolaborasi-kolaborasi yang diinisiasi oleh Calla The Label menjadi langkah dan pijakan bagi kami untuk terus berkontribusi dan mendukung ekonomi industri tekstil yang lebih berkelanjutan,” ucap Yeri.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini