Oliver Tree Luncurkan Album Baru Cowboy Tears Single Baru dan Video Klip “Swing & A Miss”

Oliver Tree

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Oliver Tree, musisi penghuni puncak tangga lagu dan genre-bending, mengumumkan album barunya yang telah dinantikan, Cowboy Tears (Atlantic Records). Tersedia DI SINI.

Album ini meliputi single baru “Swing & A Miss” yang didampingi oleh video klip. Tonton DI SINI. Lagu ini dipadu dengan suara petikan gitar lembut yang dinamis sebelum dentuman menjadi cepat dan memuncak pada hook yang catchy, “If this is it, it’s a swing and a miss.”

Awal bulan ini, ia memulai albumnya dengan merilis “Freaks & Geeks.” Video klip nya yang furry dan fuzzy ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube dalam waktu kurang dari dua minggu. Tidak hanya itu, album juga menarik perhatian dari DORK, Substream Magazine, dan banyak lagi. Vanyaland memujinya sebagai “lagu kebangsaan baru untuk misfit dalam diri kita semua.”

Dari pulpy pop “Suitcase Full of Cash” hingga final yang epik di lagu “Cowboy Tears,” album ini memperluas dunianya yang menarik dan berapi-api. Bersiaplah untuk menangis bersama Cowboy Tears dengan Oliver Tree. Lihat tracklist lengkap di bawah ini.

Oliver Tree Umumkan Album Baru Cowboy Tears

“Cowboys Don’t Cry” secara bersamaan telah mengumpulkan puluhan juta streaming serta views untuk video klipnya. Ia juga tampil debut pada Jimmy Kimmel LIVE! – tonton di sini. Sejauh ini, video klipnya telah mengumpulkan lebih dari 15 juta views di YouTube, dan 15 juta streaming dan masih terus bertambah. Ia juga tampil di radio ALT CTRL Apple Music 1 di mana ia membahas single nya dan apa yang akan ia lakukan untuk tahun 2022.

Malam ini, Oliver akan menjadi tuan rumah pada acara Pop-up Cowboy Tears Meme Museum eksklusif di mana ia dan tamu istimewanya akan merayakan perilisan album baru dengan meet and greet, skuter terbesar di dunia, hadiah merchandise dan masih banyak lagi. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi www.olivertreemusic.com/RSVP

Tur Cowboy Tears dimulai Sabtu, 19 Februari 2022, di Los Angeles, The Shrine Expo Hall yang merupakan lokasi historis California, dan akan lanjut hingga akhir Maret di AS dengan dukungan dari penyanyi / produser bersertifikat RIAA dan viral fenomenal Sueco serta artis DIY Kanada berusia 18 tahun 347aidan. Oliver juga akan tampil di di Ultra Music Festival, Hangout Fest, Boston Calling, dan masih banyak lagi pada tahun 2022. Ia baru-baru ini mengumumkan tanggal utama di Meksiko, Amerika Selatan, dan Australia yang akan membawanya ke seluruh dunia hingga akhir Juli. Untuk semua detail tur, kunjungi www.olivertreemusic.com.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini