Jack Harlow Kembali dengan Single Baru “Nail Tech”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Superstar rap peraih beberapa nominasi GRAMMY, Jack Harlow kembali dengan single barunya “Nail Tech”, tersedia di mana-mana hari ini melalui Generation Now/Atlantic Records. Lagu bombastis ini hadir dengan visual pendamping penuh warna yang disutradarai oleh Frank Borin (Lil Nas X, Cardi B), Ace Pro dan Jack sendiri. Lagu ini menampilkan vokal latar belakang dari figure asal Louisville bernama C-Tez, yang juga turut hadir dalam music video. “Nail Tech” dibawakan secara perdana pada siaran MTV Live, MTVU, BET Jams dan BET Hip Hop, serta terpampang di billboard Paramount Global Times Square.

“Nail Tech” menandai lagu solo pertama dari rapper yang dibesarkan di Louisville sejak merilis album debutnya yang diakui secara kritis dan bersertifikat platinum, THATS WHAT THEY ALL SAY pada Desember 2020.

Single baru ini tiba sehari setelah Harlow diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk New Balance. “Saya telah memakai New Balance sejak saya masih kecil, ditunjuk secara secara resmi untuk bergabung dengan merek ini benar-benar sebuah hal yang menarik,” kata Jack. “Saya selalu menyukai 990 dan baru-baru ini Joe Fresh Goods 993, serta kolaborasinya dengan 550’s sangat mengagumkan. Saya senang sekali dapat mengintip proses ‘dibalik tirai’ dan bekerja bersama dengan merek ini.”

Selain New Balance, Jack baru-baru ini bergabung dengan sesama asal Kentucky, yaitu KFC untuk kemitraan langka selama setahun. Ia juga membintangi kampanye Tommy Hilfiger “Pass the Mic” Fall 2021.

Pelantun Lagu “Way Back Home” SHAUN Rilis Single Baru dengan YUNA Berjudul “So Right”

Kembalinya Harlow terjadi setelah blockbuster pada tahun 2021 lalu yang menampilkan rapper terkenal itu banyak dibicarakan. Selain menghiasi sampul Variety, Forbes, Complex, SPIN dan Footwear News, ia membuat debut di Saturday Night Live, tampil bersama Lil Nas X di MTV Video Music Awards 2021, menghadiri MET Gala, dan merayakan # 1 pertamanya di Billboard Hot 100 dengan karya kolaborasi dengan Lil Nas yang mendapatkan nominasi Grammy Lil Nas, “Industry Baby.”

Harlow juga mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penampil live paling dinamis dengan pertunjukan menonjol di festival besar termasuk Lollapalooza, Austin City Limits, Rolling Loud dan banyak lagi – semua sebelum menjual habis tiket “Crème de la Crème Tour” di Amerika Utara. Ia mengakhiri tahun dengan kembali ke Louisville untuk pertunjukan “No Place Like Home”, yang menampilkan Harlow melakukan lima pertunjukan yang tak terlupakan di lima tempat ikonik di kampung halamannya.

Penyanyi berusia 23 tahun itu ‘memberikan kembali’ pada kampung halamannya dengan memberikan sumbangan ke lima organisasi berbeda dengan berbagai tujuan yang dirasa dekat dengan hatinya: AMPED , Pusat Wanita dan Keluarga, Grace James Academy, Louisville Urban League & Metro United Way. Terinspirasi oleh upaya individunya, Instagram dan KFC bergabung dengan Harlow untuk memberikan sumbangan tambahan kepada organisasi-organisasi ini.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini