Swiss-Belhotel International hadirkan brand MĀUA pertama di Nusa Penida – Bali

Māua Nusa Penida

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Swiss-Belhotel International mengumumkan peluncuran Māua brand dengan pembukaan properti pertamanya, Māua Nusa Penida, Indonesia pada kuartal kedua tahun 2022.

Māua brand berakar dari kebudayaan suku Maori di Selandia Baru, yang dibangun berdasarkan kebersamaan, serta kekuatan hubungan manusia dengan alam. Māua juga ramah lingkungan dan fokus pada tujuan untuk mengurangi jejak karbon, diklasifikan sebagai habitat alami, dan dikelilingi oleh unsur-unsur alam.

Properti Māua pertama berlokasi di Nusa Penida, sebuah pulau kecil di lepas pantai bagian tenggara pulau Bali, di sebelah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Daerah ini menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di Bali, karena keindahannya dan kedamaiannya karena jauh dari keramaian. Pulau Nusa Penida dapat dicapai dalam waktu 40 menit dengan speed boat dari Sanur, Bali. Pengunjung dapat menjelajahi dataran tinggi yang luas dan pantai-pantai indah yang menghiasi tepi pulau. Selain itu pengunjung juga dapat menyaksikan kehidupan laut yang elok dalam jernihnya air laut yang mengelilingi pulau.

Māua Nusa Penida hadir dengan 25 vila yang merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam dan gaya hidup. Māua Nusa Penida menonjolkan elemen alam dengan menyatukan arsitektur modern menggunakan batu kapur dengan flora Nusa Penida yang menonjolkan keindahan pulau ini. Resor ini menawarkan vila dengan satu dan dua kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang duduk dan jendela besar yang dapat memberikan akses ke kolam renang pribadi dan pemandangan teluk Gamat yang indah.

Swiss-Belhotel International – Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi

Terdapat banyak terdapat tempat indahyang dapat dikunjungi di Nusa Penida, diantaranya Teluk Crystal, Pantai Diamond, dan Pantai Kelingking yang terpilih sebagai pantai paling instagammable pada tahun 2021, serta Bukit Teletubbies yang merupakan bukit hijau terbuka seluas sekitar 11 kilometer ke arah tenggara Pantai Kelingking. Nusa Penida juga dikenal dengan terumbu karang yang tersebar di sekitar pulau dan menampung beberapa makhluk laut unik di seluruh dunia, sehingga akan memberikan pengalaman menarik bagi para penyelam dan penggemar snorkeling.

Para tamu juga dapat melakukan berbagai kegiatan di resor, mulai dari kelas memasak, yoga, meditasi hingga spa. Selain itu juga dapat menikmati kuliner sambil menikmati matahari terbenam di Kōwhai Restaurant dan Aroha Bar yang menyajikan berbagai habitat makanan organik alami yang disesuaikan dan minuman sehat bagi para tamu yang mengutamakan rasa dan faktor kesehatan.

“Brand terbaru Swiss-Belhotel International yang ditujukan bagi kalangan menengah ke atas ini menawarkan pengalaman yang unik dan fokus pada kesehatan, kedamaian, eksklusifitas dan ramah lingkungan, sebagai komitmen Swiss-Belhotel International terhadap kesejahteraan masyarakat. Māua sebagai brand menampilkan hubungan erat antara resor dengan lingkungan di sekitarnya. Hal ini berkaitan dengan keberlanjutan, pelestarian lingkungan dan pemahaman budaya di mana para tamu akan merasakan kesatuan elemen alam, dan keramahtamahan staff dalam melayani dan memberikan kenyamanan bagi para tamu,” komentar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini