Solois Pendatang Baru Asal Jakarta, YAKKA Rilis Single Perdana “Surreal”

YAKKA

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mengawali bulan Februari, solois pendatang baru asal Jakarta YAKKA. merilis single perdananya yang bertajuk “Surreal” pada hari Jumat, 4 Februari 2022. Dikenal sebagai artist dan songwriter, YAKKA. Membalut single ini dengan irama musik bernuansa Pop, Elektronik dan RnB didampingi oleh Satrio Pratomo sebagai produser dan juga Kharisma, gitaris dari band metal asal Jakarta, Deadsquad yang mengisi bagian gitar dari lagu ini.

Single yang ditulis pada tahun 2016 dan selesai dikerjakan pada tahun 2017 ini menceritakan tentang fenomena sosial saat ini dimana banyak orang yang berpura-pura hanya untuk bisa diterima oleh orang lain di sekitarnya, yang menyebabkan kepura-puraan tersebut seakan menjadi sebuah hal yang biasa di era saat ini.

The Panasdalam Bank Kembali dengan Mini Album ‘Yes I Am’

“Everything that happened in my life is so unreal, why can’t you just give me something real?” merupakan penggalan lirik yang cukup menggambarkan inti dari lagu “Surreal”.

Sebelumnya YAKKA telah merilis beberapa lagu di berbagai kanal streaming digital dengan menggunakan nama panggung Loner Pablo, dan YDZ.

Nantinya video musik “Surreal” akan turut dirilis secara resmi di kanal YouTube YAKKA pada 18 Februari 2022 disertai dengan dirilisnya lirik video pada 11 Februari 2022 mendatang.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini