Bangga! Brand Lokal Wearstatuquo Hadir di Magic Fashion Trade Show 2022 di Las Vegas

Wearstatuquo Perspective

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Brand lokal Wearstatuquo, hari ini mengumumkan keikutsertaannya di ajang pameran fashion internasional, Magic Fashion Trade Show 2022 pada 14-16 Februari 2022, di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat. Wearstatuquo menjadi salah satu perwakilan brand Indonesia, yang ditunjuk Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles, untuk tampil dalam pameran tersebut.

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga bisa menerima undangan dari ITPC untuk mewakili brand fashion lokal Indonesia di Magic Trade Show Las Vegas. Kami percaya dengan adanya kesempatan ini bisa menghasilkan peluang bisnis dan meningkatkan penjualan produk Kami selama pekan mode ini berlangsung. Ini sejalan dengan ambisi Wearstatuquo sebagai brand lokal yang ingin tembus ke pasar dunia,” ungkap Janet Prasetio – Brand Founder Wearstatuquo.

Wearstatuquo bisa dibilang merupakan pelopor brand fashion eCommerce di Indonesia. Didirikan 10 tahun silam, Wearstatuquo selalu menciptakan kreativitas mode yang unik nan modis dalam setiap koleksi yang dikeluarkan. Brand lokal ini selalu memperhatikan tren masa kini serta mempertahankan kualitas yang dapat disandingkan dengan brand-brand asal luar negeri. Hal ini pula lah yang menjadi penilaian Indonesia Trade Promotion Center menunjuk Wearstatuquo masuk kedalam daftar brand yang mewakili Indonesia di Magic Fashion Trade Show 2022, Las Vegas.

Bayu Nugroho, Kepala Indonesia Trade Promotion Center Los Angeles mengatakan “Brand-brand Indonesia saat ini memiliki daya saing yang cukup baik di pasar Amerika. Kami membawa serta brand-brand lokal Indonesia ke ajang ini sebagai bentuk komitmen perwakilan perdagangan di kawasan pantai barat Amerika untuk mempromosikan produk fesyen Indonesia, serta membuktikan bahwa produk Indonesia itu memiliki kualitas yang baik di pasar internasional. Ditambah lagi, produsen Indonesia adalah supplier yang reliable serta mampu menghasilkan produk berkualitas.”

Hypefast Gandeng Brightspot Market, Perkuat Komitmen Dukung Pertumbuhan Brand Lokal

Keikutsertaan Wearstatuquo beserta di ajang internasional ini diharapkan dapat mengangkat derajat brand lokal Indonesia di mata dunia, serta memotivasi para pelaku brand lokal lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi untuk menembus pasar dunia.

Janet menambahkan, “Ini merupakan sebuah peluang buat brand lokal untuk memasarkan karya-karya kami di mancanegara. Wearstatuquo akan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini, tidak hanya untuk memasarkan produk kami, tetapi juga mengenalkan industri mode Indonesia ke pasar internasional. Oleh karena itu, saya pun berharap selama acara ini berlangsung, Kami bisa mendapatkan target konsumen baru dan pengalaman yang berkesan.”

Dalam acara fashion terbesar dan bergengsi ini, Wearstatuquo akan membawa koleksi-koleksi terfavorit sebelumnya dan juga memperkenalkan beberapa koleksi baru seperti WSQ x Disney Cinderella, Harmoni: Raya Collection, dan WSQ x Disney Mickey. Selain itu, di bulan Februari yang bertepatan dengan perayaan 10 tahun nya, Wearstatuquo akan memperkenalkan Sparks Fly: An Anniversary Collection kepada seluruh pecinta fesyen mode kontemporer.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini