Penyanyi dan Penulis Lagu Korea JAMIE Rilis “Pity Party”

JAMIE

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Los Angeles, CA – Penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan JAMIE merilis single terbarunya Pity Party di semua platform digital via Warner Music Korea. Sang artis global mempersembahkan single full-english nya yang paling ekspresif hingga saat ini.

Lagu ini diawali dengan beat disko yang catchy sebelum reff nya yang dinamis membuat pendengar menari. JAMIE bernyanyi tentang rasanya berada dalam situasi yang membuatnya rapuh secara emosional. Ia berusaha mengabaikan pengaruh negatif di sekitarnya dan menanamkan kepercayaan diri dalam menghadapi masa depan dengan bersenang-senang dan merayakan pity party untuk dirinya sendiri. Liriknya yang berbunyi “I’m feeling sad, I’m spiral falling all the way down, the only way is up UP!” memiliki makna yang mendorong pendengar untuk kembali berdiri lebih kokoh lagi setelah terjatuh. Pendengar mungkin akan memahami cerita Jamie, terutama mereka yang sedang berada dalam masa-masa sulit. Jamie berharap untuk memotivasi dan menginspirasi mereka pada tahun yang baru ini.

Jamie Miller Rilis Single “I Lost Myself In Loving You”

Single ini diiringi dengan video klipnya yang menakjubkan. Setelah layar menunjukkan judul lagunya, kamera kemudian menyorot JAMIE yang duduk di kursi dengan pakaian yang serba hitam – pakaian yang cocok dengan pity party. Kamera kemudian menyorot seorang pria yang mengenakan jas putih berjalan menyusuri aula penuh hantu dan kemudian duduk di ujung meja. JAMIE menari di hadapan pria itu bersama para penari wanita yang mengenakan topeng dan menyanyikan reff nya dengan lantang & penuh semangat. Setelah memberi ramuan kepada sang pria, pity party menjadi semakin ramai dan heboh, hingga kemudian video klip diakhiri dengan rasa bangga dan kepercayaan diri yang meningkat.

Meski Jamie hanya merilis beberapa lagu selama dua tahun terakhir, Ia merupakan salah satu artis paling terkenal di Korea, membuat dirinya cukup sibuk dalam melakukan kegiatannya di industri musik. Pada awal 2021, JAMIE berkolaborasi dalam remix Best Friend milik artis hip-hop Amerika Saweetie dan Doja Cat bersama rapper Korea Selatan-Jepang CHANMINA, yang meraih lebih dari 13 juta streaming di Spotify. Kolaborasinya baru-baru ini adalah pada single Family oleh David Guetta, Ty Dolla $ign dan A Boogie Wit da Hoodie; yang mendominasi tangga lagu pada rilisnya. Bintang K-pop JAMIE telah membangun repertoar yang tak tertandingi. Bakatnya yang beragam dan mapan dalam bermusik terlihat pada EPnya 19 to 20 dan jiminxjamie yang berpindah-pindah dari satu genre ke genre lain nya. Dengan pesonanya yang karismatik, nakal, serta bakat vokal nya yang khas. Sang penyanyi-penulis lagu yang sukses ini terus menarik perhatian basis penggemar internasionalnya yang terus berkembang (di bawah Warner Music Korea), Saat ini Ia memiliki 1,6 juta followers di Instagram dan jutaan streaming di berbagai platform.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini