Paessler Tunjuk Joachim Weber sebagai Chief Technology Officer

Helmut Binder, Chief Executive Officer, Paessler dan Joachim Weber, Chief Technology Officer, Paessler

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Paessler, penyedia perangkat lunak monitoring, hari ini mengumumkan penunjukkan Joachim Weber sebagai Chief Technology Officer (CTO). Dengan pengalaman di industri selama lebih dari tiga dekade dan berbagai posisi EMEA yang pernah dipegangnya, Weber bergabung untuk mendukung pertumbuhan serta inovasi yang berkelanjutan dari Paessler.

Sejak 1997, Paessler telah memberikan solusi jaringan kepada pelanggan di seluruh dunia. Sekarang, dengan lebih dari 500.000 pengguna aktif, Paessler mendukung perusahaan di berbagai sektor dalam memantau, merampingkan, dan menjalankan infrastruktur TI, OT, dan IoT mereka. Sebagai CTO, Weber akan memimpin tim pengembangan Paessler, mendorong peningkatan portofolio produk Paessler secara berkelanjutan, serta memimpin tim dalam menghadirkan fitur, fungsionalitas, dan penawaran baru bagi pelanggan.

Sebelumnya, Weber telah berkarir selama 20 tahun di Trend Micro dan EMC Corporation di mana ia memegang berbagai posisi kepemimpinan di skala global dan EMEA, di antaranya sebagai VP Technical Solutions, Director of Global Services, dan Global Technical Council Leader. Selama di Trend Micro, Weber bertanggung jawab atas semua aspek teknis seperti presale, post-sale, konsultasi, pelatihan, dukungan teknis, dan manajemen produk. Sementara itu, di EMC Corporation, Weber berfokus pada praktik pusat data virtual dan layanan global di berbagai saluran.

Sebagai perusahaan global, Paessler memiliki standar tinggi dan merupakan pemimpin dalam menghadirkan solusi pemantauan TI serta berbagai produk PRTG. Setelah ditunjuknya Weber sebagai CTO, ia bertujuan memperluas kepemimpinan Paessler ke area lain seperti industri, kesehatan, dan IoT. Kegunaan dan manfaat pelanggan akan selalu menjadi fokus pengembangan Paessler.

Paessler Perluas Kapabilitas Solusi PRTG Hosted Monitor untuk Penuhi Kebutuhan Pasar

Helmut Binder, Chief Executive Officer Paessler

“Paessler terus bergerak melampaui batas dalam industri solusi pemantauan dan menghadirkan solusi infrastruktur terbaik selama 25 tahun. Menghadapi era pasca pandemi, kami terus mencari peluang pertumbuhan baru, dan menyambut baik kehadiran Joachim sebagai bagian dari dewan direksi. Dengan pengalamannya yang luar biasa, kami yakin dapat terus menunjukkan pentingnya solusi pemantauan dalam memastikan konsumsi sumber daya yang efisien.”

Joachim Weber, Chief Technology Officer Paessler

“Selama hampir 25 tahun, Paessler telah menjadi standar industri solusi pemantauan dan layanan pelanggan – saya merasa sangat bangga diberikan kesempatan membentuk masa depan bisnis ini. Saya ingin menghadirkan kesuksesan, meningkatkan stabilitas, serta inovasi untuk Paessler dan para pelanggan. Setelah bergabung dengan perusahaan sejak awal tahun, saya tidak sabar melihat apa yang akan muncul ke depannya bersama Paessler.”

Seluruh bisnis, dari skala UKM hingga perusahaan besar, perlu mengambil peran aktif dalam mengurangi jejak karbon mereka. Solusi Paessler memampukan perusahaan-perusahaan ini untuk memantau infrastruktur mereka secara akurat, dalam mendukung isu-isu terkini, dan memastikan efisiensi perusahaan. Dengan pengalaman Weber di berbagai sektor, kemampuan Paessler untuk menghadirkan produk terbaik untuk semua perusahaan telah, dan akan terus, tumbuh.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini