Coldplay dan Selena Gomez Perdana Rilis Video ‘Let Somebody Go’

'Let Somebody Go'

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Coldplay secara perdana menayangkan video untuk Let Somebody Go, single baru yang menyayat hati dengan penyanyi nominasi Grammy, Selena Gomez. Video ini tersedia untuk ditonton di youtu.be/CWCMGIG1Y54 sekarang.

Video yang terinspirasi Escher yang menakjubkan disutradarai oleh Dave Meyers dan disusun bersama / dikoreografikan oleh Yoann Bourgeois.

Let Somebody Go diambil dari album hit Coldplay Music Of The Spheres, yang telah melampaui lebih dari satu miliar total streaming.

Coldplay Rilis Higher Power

Single ini merupakan tindak lanjut dari My Universe, yang membuat sejarah sebagai Billboard Hot 100 # 1 pertama oleh dua grup besar yakni Coldplay dan BTS. Coldplay juga menjadi band Inggris pertama yang memulai debutnya di # 1 di Hot 100 lewat sebuah kolaborasi.

Bulan depan, band ini memulai global stadium tour 2022 besar-besaran mereka di Kosta Rika. Daftar lengkap acara Music Of The Spheres World Tour tersedia di coldplay.com/tour. Tur ini disertai dengan serangkaian inisiatif keberlanjutan yang komprehensif yang dapat dilihat di coldplay.com/sustainability.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini