Atlantic Records Persembahkan Bintang Terbarunya Tai’Aysha

Tai'Aysha

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Atlantic Records dan Icon Music Group, dengan bangga memperkenalkan penyanyi, penulis lagu, dan penari berdarah Dominika-Kamboja Tai’Aysha sebagai salah satu artis multi-talenta terbaru mereka. Bintang muda kelahiran Boston yang menetap di Miami ini merayakan debutnya dengan pemutaran video klip perdana dari single debutnya, “One Night Ting (ft. Saweetie),” tersedia sekarang melalui Icon Music Group / Atlantic Records. Baca artikel eksklusif People.com di sini.

Diproduksi oleh pemenang Grammy® Award, Stephen “Di Genius” McGregor (Drake, Burna Boy, John Legend) dan turut menampilkan kolaborasi Tai’Aysha dengan artis multi-platinum/entrepreneur Saweetie, “One Night Ting” diciptakan untuk menghidupkan lantai dansa. Lagu ini merupakan perwujudan ideal dari kepercayaan diri dan sensualitas natural Tai’Aysha. “Ting A Ling” yang menampilkan sampel dari lagu klasik dancehall 1992 Shabba Ranks, – juga disertai dengan video klip sensual yang disutradarai Cameron Dean. Tonton di sini.

“Ini tentang membebaskan diri, melepaskan, dan menyerahkan diri ke kehidupan malam,” Tai’Aysha mengungkapkan. “…tapi saya sendiri sebenarnya tidak pernah mengalami cinta satu malam. Saya pernah mencobanya, tetapi keesokan harinya mereka datang ke rumah atau mengirimi saya bunga.”

Charlie Puth Rilis Single Baru “Light Switch” dari Album Charlie

“Kami sangat bersenang-senang ketika merekam lagu ini, dan kami berusaha keras menuangkan perasaan itu ke dalam video klip nya,” kata Saweetie. “Tai’Aysha benar-benar keren! Memang sudah seharusnya kita berkolaborasi dalam sebuah lagu.”

Karakter Tai’Aysha yang berjiwa bebas, percaya diri, dan blak-blakan, akan menghibur hari-hari Anda. Saksikan kepribadiannya yang ceria dan riang dalam VLOG-nya yang baru dirilis, “Tai’Aysha: A Day in the Life of Me”. Musiknya yang bernuansa R&B, pop, bachata, merengue, reggae, dan hip-hop benar-benar tercipta untuk lantai dansa. Sang artis cantik berdarah Dominika-Kamboja kelahiran Boston dan berbasis di Miami itu mulai menari sejak Ia belajar berjalan. Tumbuh dewasa, Tai’Aysha selalu mencerahkan setiap ruangan yang Ia datangi. Ia lalu mulai menjadi model setelah menamatkan sekolah menengah. Sambil melakukan pekerjaan sehari-harinya di sebuah toko bunga, video tariannya mendapatkan banyak perhatian dan meraih ratusan ribu penonton di Instagram, menjadi topik hangat di kota asalnya. Melihat ketertarikan warga lokal terhadap Tai’Aysha, pendiri Icon Music Group Steve Morales [Enrique Iglesias, Céline Dion, Beyonce] merasa terpanggil untuk mendatanginya. Ia mengakui bakat Tai’Aysha sebagai penari dan percaya Ia memiliki bakat sebagai vokalis. Ternyata, Ia benar! Setelah satu sesi di Miami, Steve mengontrak Tai’Aysha untuk bergabung bersama Icon Music Group dan dengan cepat mulai membuat rekaman. Setahun kemudian, Tai’Aysha menandatangani kontrak dengan Atlantic Records. Terinspirasi oleh Lauryn Hill, Rihanna, dan Sade, Tai’Aysha lalu menciptakan gaya khasnya yang sensual dan memikat.

“Musik saya akan membuat pendengar merasa senang, bersemangat, dan seksi,” kata Tai’Aysha. “Ketika mendengar musik saya, saya berharap para pendengar merasa akrab dan ingin berteman dengan saya. Peran saya di sini untuk menyadarkan bahwa mereka percaya diri, keren, dan seksi. Itu saja.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini