Sabrina Claudio Kembali dengan Single Baru yang Sensual “Put On Repeat”

Sabrina Claudio

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi populer asal Puerto Rico/Kuba, Sabrina Claudio, mengumumkan musik baru pertamanya sejak hampir dua tahun. Diproduksi oleh Jonah Christian (Lil Wayne, Nicki Minaj, 6LACK, Burna Boy, Normani, Anderson. Paak) dan Sad Money (Khalid, Pink Sweat$, Chloe & Halle), single yang sensual dan memikat, “Put On Repeat” tersedia sekarang DI SINI.

Disutradarai oleh WATTS (Katy Perry, Noah Cyrus, Steve Aoki), video klip bergaya avant-garde yang memukau ini dapat ditonton di kanal resmi YouTube Sabrina DI SINI.

Avril Lavigne Umumkan Album Baru, Love Sux

Baik lagu maupun visual dari “‘Put On Repeat,’ merupakan representasi sempurna dari keseluruhan suasana musik baru yang ingin saya tampilkan tahun ini,” kata Claudio. “Memberikan sentuhan sensual pada lagu ini merupakan hal yang berisiko dan berani. Visual untuk ‘Put On Repeat’ melambangkan evolusi.

“Put On Repeat” menyusul album Natal Sabrina 2020 Christmas Blues, yang terdiri dari delapan lagu, termasuk beberapa lagu favorit Natal dan kolaborasinya dengan superstar papan atas seperti, The Weeknd dan Alicia Keys. Saksikan penampilan memukau dari single utama Sabrina “Warm December” di Jimmy Kimmel Live! Di sini.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini