Titipku Resmikan Kantor Baru di BSD

Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Ong Tek Tjan dan Henri Suhardja.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Titipku meresmikan kantor barunya yang beralamat di Foresta Business Loft 2 unit 29 BSD, Sabtu (15/1). Acara ini dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri atas para investor, partner bisnis Titipku, dan Brand Ambassador Titipku, Olivia Tommy.

Acara dimulai dengan sambutan dari founder Titipku, Ong Tek Tjan. Kemudian, acara berlanjut ke sambutan dari CEO Titipku, Henri Suhardja, dan dari Olivia Tommy. Sebelum acara puncak, ada juga pengantar renungan dan doa dari salah satu investor Titipku.

Secara simbolis, peresmian kantor baru Titipku ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh para petinggi Titipku dan juga pemotongan pita di pintu utama kantor.

“Hari ini Titipku meresmikan kantor sekaligus launching 100 pasar se-Jabodetabek,” tutur Henri Suhardja dalam acara tersebut.

Perlu diketahui, Titipku merupakan aplikasi jasa titip belanja yang didirikan di Kota Yogyakarta pada Oktober 2017.

“Kami hadir dengan mendigitalkan pasar tradisional. Semua pedagang di pasar yang menjual kebutuhan masyarakat, seperti sayur, buah, dan daging, satu per satu kami rekrut untuk menjadi mitra,” kata Henri.

Titipbeliin.com Hadirkan Solusi Belanja Barang Luar Negeri di Tengah Larangan Travel

Hingga saat ini, Titipku sudah tersedia di 100 lebih pasar tradisional di wilayah Jabodetabek. Total, ada 6.193 pedagang pasar yang sudah bermitra dengan Titipku, dan sudah ada 200 lebih Jatiper yang siap membelikan dan mengirimkan pesanan para konsumen.

Titipku tidak akan menyia-nyiakan momentum pertumbuhan bisnis yang sedang baik saat ini. Titipku menarketkan dapat menggandeng 1.000 pasar di Pulau Jawa dan Bali pada 2022-2023. Sementara untuk target jangka panjangnya, Titipku berharap bisa menggandeng 16.000-17.000 pasar se-Indonesia.

Untuk mencapai target ini, Titipku mengandalkan tim pasar untuk membangun hubungan secara personal dengan pedagang di pasar tradisional.

Henri juga menyebutkan bahwa TItipku juga mengandalkan komunitas. Dengan komunitas yang baik, pedagang pasar dapat merekomendasikan Titipku kepada sesama pedagang lainnya agar mau bergabung.

Tak hanya perluas area pelayanan, Ong juga menyebutkan bahwa Titipku terus memperbaiki pelayanan agar bisa menjadi aplikasi quick-commerce.

Saat ini, aplikasi Titipku sudah bisa diunduh baik di Google Playstore maupun Apple App Store.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini