Julong Group Mendukung Program Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya

Vaksinasi Covid-19 (Foto: bisnisasia.co.id/Safar)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka mendukung Instruksi Bupati Kubu Raya nomor 451/0031/SETDA-A/2022 tentang Percepatan vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya dimana masih sangat rendah yakni untuk vaksinasi tahap I 268.892 jwa atau 62,14% dan vaksinasi tahap II sebanyak 162.243 jiwa atau 37,73%, sementara target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat minimal 70%.

Sehubungan dengan hal tersebut PT. Rezeki Kencana (Julong Group) mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya. Dukungan yang diberikan yakni berupa penyerahan bantuan sembako sebanyak 200 paket beras dan 500 paket gula pasir . Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan pada 18 Januari 2022.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi penyerahan bantuan ini.Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya.

“kegiatan ini sangat baik untuk dilakukan mengingat masyarakat masih berada di tengah-tengah situasi pandemi yang belum selesai. Banyak dari anggota masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk membantu kehidupan sehari-hari mereka.” kata Bupati Mahendrawan.

Masyarakat Diminta Dukung Percepatan Vaksinasi Lansia

Bupati Mahendrawan optimis cakupan vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya dapat memenuhi target. Saat ini, sedang digencarkan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Data yang dihimpun Pemkab Kubu Raya, menyebutkan sebanyak 500 anak Sekolah Dasar dari lima sekolah akan dicanangkan sebagai penerima vaksin.

“Kalau kita ambil dari penerima vaksin di sekolah-sekolah angkanya bisa mencapai 60.400 lebih. Ini mencakup tingkat SD, Madrasah Ibtidaiyah dan swasta,” ujar Bupati Mahendrawan.

“Jadi dari angka tersebut kita optimis. Si angka itu saja sudah 12 persen tercapai,” tambahnya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini