CGTN America meluncurkan program “Together For a Shared Future”

Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

BISNISASIA.CO.ID, BEIJING – CGTN America meluncurkan program “Together For A Shared Future”. Program ini menampilkan pesan-pesan dalam format video dari sejumlah tamu ternama, harapan anggota senior IOC dan atlet Olimpiade tentang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, serta perayaan Imlek pada Tahun Macan di Washington, D.C.

Presiden dan Pemimpin Redaksi China Media Group Shen Haixiong menyampaikan pesan lewat video daring dan memperkenalkan studio 5G livestreaming mutakhir kepada dunia.

Dalam pesannya, Shen mengundang rekan-rekan media di seluruh dunia untuk menggunakan studio yang dibangun di atas kereta cepat tersebut. Studio ini akan digunakan selama Olimpiade Musim Dingin berlangsung.

Menurutnya, Tiongkok telah siap menggelar Olimpiade Musim Dingin, dan dia berkata, “Mari kita bersatu demi masa depan bersama”.

Duta Besar Tiongkok untuk Amerika Serikat (AS) Qin Gang juga menyampaikan pesan dalam bentuk video kepada penggemar olahraga hoki es. Dia berkata bahwa kecintaan masyarakat terhadap cabang olahraga ini mencerminkan “jiwa sportif yang saling menghargai”, dan “fair play”.

Menatap 2022, Tiongkok Siap Jalani Perjalanan Berikutnya

Menurut Duta Besar Qin Gang, Olimpiade Musim Dingin Beijing memanfaatkan teknologi pembuatan es yang terbaik di dunia dengan “emisi nol-karbon”.

Dick Pound, Anggota Senior International Olympic Committee, serta sosok-sosok Olimpiade lainnya, turut membagikan antusiasme mereka menyambut kompetisi mendatang di Tiongkok.

Beberapa atlet Olimpiade asal AS, termasuk atlet AS yang telah tiga kali meraih medali emas Olimpiade, Shawn White, berkata, mereka sangat antusias mengikuti Olimpiade Musim Dingin mendatang, serta ingin berkompetisi di Beijing pada panggung dunia.

Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Maka, CGTN America meluncurkan perayaan bertemakan Olahraga, Persatuan, dan Kebahagiaan menyambut Tahun Macan mendatang di Capital One Arena, Washington, D.C.

Para penggemar dapat memperoleh berbagai hadiah, termasuk boneka harimau dan panda.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini