EVOS Umumkan Peluncuran Tim Basket EVOS Thunder Bogor

EVOS

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah berhasil menaklukan ranah esports dan menjadi tim esports terdepan di Asia Tenggara, EVOS hari ini secara resmi mengumumkan ekspansi mereka ke ranah olahraga bola basket dengan peluncuran EVOS Thunder Bogor. EVOS Thunder Bogor sendiri akan bermarkas di The Bucketlist, Bogor dan direncanakan akan mengambil bagian dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Berbeda dengan tim basket lainnya markas EVOS Thunder Bogor, The Bucketlist akan berfungsi juga sebagai sentra komunitas bagi para pecinta basket dan fans EVOS. Peluncuran tim EVOS Thunder Bogor juga dihadiri oleh pemerintah kota Bogor Drs. H. Dedie A. Rachim, MA – Wakil Walikota Bogor, Drs. Herry Karnadi, M.Si. – Dispora Bogor, Riki Robiansyah S.STP- Camat Bogor Utara , Drs. Uay Sutiawan- Lurah Tanah Baru, George Fernando – Waketum PP PERBASI, Nirmala Dewi – Sekjen PP PERBASI, Hengky Kristian – Kepala Bidang Kepelatihan PERBASI Kota Bogor, dan Junas Miradiarsyah – Indonesian Basketball League. Grand Launching EVOS Thunder juga didukung dan di sponsori oleh Yamaha dengan produk terkini Classy Yamaha Fazzio.

Menanggapi peresmian EVOS Thunder Bogor Managing Director EVOS, Hartman Harris, mengatakan “Kami tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru kami EVOS Thunder Bogor. Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket.”

EVOS Esports Gandeng Bank Mandiri Luncurkan Tanda Keanggotaan Berbentuk Kartu Debit Eksklusif

Dipimpin oleh pelatih berpengalaman Andre Yuwadi EVOS Thunder Bogor optimis dalam memulai perjalanannya di awal 2022 dalam kompetisi IBL 2022. Menanggapi peresmian ini Head Coach EVOS Thunder Bogor, Andre Yuwadi mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggan bagi saya untuk mendapat kepercayaan untuk memimpin EVOS Thunder Bogor, dan menjadi bagian dari keluarga EVOS. Kami optimis dengan dukungan yang luar biasa dari EVOS Fams, ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi, serta tentunya memberikan kebanggan bagi EVOS Fams.”

“Melalui EVOS Thunder Bogor kami tentunya berharap dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah. Harapan kami juga melalui EVOS Thunder Bogor ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia,” tutup Hartman Harris.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini