Siapkan Kenyamanan si Buah Hati Sejak Dini

Stroller Kuru Tour Series

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Perubahan cuaca ekstrim membuat kita terpaksa menyesuaikan diri dengan keadaan alam sekitar. Hal ini dilakukan oleh orang dewasa, anak-anak, maupun balita. Tak sedikit diantara balita pun turut merasakan ketidaknyamanan dalam pancaroba.

Terkadang cuaca yang tidak menentu membuat sang buah hati menjadi sering rewel atau menangis. Owner PT Kuarta Mitra Bersama, Kevin Halim menjelaskan, ada beberapa hal yang mempengaruhi si kecil rewel selain suhu udara yang tidak nyaman. “Namun hal utama, pastikan suhu ruang untuk kondisi anak,” ungkap Kevin.

Hal lain yang perlu diperhatikan, kata Kevin, yakni mengecek kondisi mulut anak. Apakah si kecil sedang dalam proses pertumbuhan gigi atau adanya sariawan. Kemudian, cek juga suhu badannya.”Jika memang mengalami demam atau gejala lain, segerakan menemui dokter spesialis anak,” terang Kevin yang telah mengembangkan brand Kuru sejak 2017.

Namun jika ia tidak dalam keadaan sakit, Kevin menyarankan untuk mengajaknya berbicara atau bermain bersama. Biasanya menurut Kevin, si kecil membutuhkan dekapan kasih sayang untuk membuatnya merasa nyaman.

Kenyamanan buah hati juga didukung dari perlengkapan yang digunakan sehari-hari. Kuru berkomitmen dalam menyediakan produk kebutuhan ibu dan bayi dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. “Product innovation dengan teknologi dan design yang memudahkan para orang tua dalam merawat si kecil,” tambah Kevin.

Mothercare dan Early Learning Center Buka Gerai Baru di AEON Mall BSD

Salah satu produk unggulanya yakni Stroller Kuru Tour Series. Sebuah Kereta dorong bayi berkualitas premium. Kata Kevin, stroller ini memiliki kegunaan beragam,dapat dijadikan baby carrier atau tempat istirahat baby saat bepergian. “Baby carrier bisa dilepas dari rangka stroller dan adjustable seat, posisi bisa disesuaikan dalam keadaan tidur atau duduk,” paparnya.

Ada pula jaring bak mandi atau baby bath helper Kuru. Proses memandikan bayi yang baru lahir tak lagi mengakami kesulitan dengan adanya baby bath helper. Kevin mengatakan, terdaat jepitan pada empat sisi baby bath helper yang kuat dan aman untuk bayi.

Jaring tersebut dilengkapi pula dengan lapisan busa tebal pada bagian sandaran kepala. Bagian tengah berfungsi menyesuaikan posisi tulang bayi. “Cukup tidurkan bayi di baby bath helper dan Anda dapat menggosok dan memandikan bayi dengan cepat dan mudah, tidak perlu kuatir kebentur karena licin atau bayi masuk angin akibat kelamaan proses mandi,” tambah Kevin.

Produk Kuru ini bisa didapatkan di berbagai e-ccomerce, mulai dari Shopee, Tokopedia hingga bukalapak. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui Instagram Kurubaby.id.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here