Herbal Penurun Berat Badan Tanpa Efek Samping

Ilustrasi (Foto: Pixabay.com)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Saat ini diet detox menjadi cara yang popular di kalangan masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat. Banyak pihak yang mengklaim bahwa diet ini mampu membersihkan racun dari tubuh dan bahkan membantu menurunkan berat badan dengan efektif. Salah satu bahan herbal yang digunakan untuk diet detox ini adalah berupa teh yang dipercaya mampu memberikan berbagai khasiat bagi tubuh.

Kandungan alami pada detox tea ini dipercaya dapat membersihkan usus dari racun makanan yang kita konsumsi setiap hari. Kemampuan membuang racun dari usus ini otomatis akan membantu melancarkan buang air besar. Selain itu, keluhan-keluhan seperti rasa begah dan tidak nyaman di perut pun bisa berkurang.

Hati merupakan salah satu organ yang penting dalam sistem detoksifikasi pada saluran pencernaan. Hati juga mencerna lemak dengan adanya produksi cairan empedu. Detox tea membantu detoksifikasi organ hati sehingga terhindar dari inflamasi atau kerusakan organ.

Dengan mengkonsumsi detox tea, kulit juga akan tampak awet muda dan terhindar dari masalah jerawat. Detox tea bahkan dipercaya mampu mencegah penyakit autoimun.

Herbaleo detox tea adalah salah satu produk yang bisa anda pertimbangkan untuk melakukan diet detox. Kenapa? CEO Herbaleo, Fadeli Prayogo, mengatakan Herbaleo detox tea ini aman untuk dikonsumsi termasuk ibu menyusui dan tanpa efek samping seperti akan membuat mules dan ketergantungan. “Produk kita ini benar-benar teh dari bunga dan daun-daunan dan itu langsung diseduh dengan air panas sebelum diminum. Artinya, produk detox tea kita ini lebih natural dan lebih aman,” katanya.

Teh Detox Herbaleo merupakan teh dengan campuran 6 macam rempah pilihan alami kualitas tinggi tanpa pengawet. Pertama adalah Daun Jati China (Senna Leaf) yang mengandung tannin dan farnesol. Tannin bermanfaat untuk menyerap lemak atau karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh. Sedang farnesol membantu tubuh kembali fit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menghaluskan kerutan di wajah.

Dampak Pandemi Virus Covid 19, Madu Hijau Banyak Diburu Masyarakat Untuk Kesehatan

Rempah kedua dari produk Herbaleo adalah bunga Mawar China (Rosebud) yang mengandung asam sitrat dan Vitamin C. Asam sitrat bermanfaat untuk memaksimalkan fungsi enzim yang merangsang kinerja organ hati sehingga memaksimalkan proses detoks pada tubuh. Sementara, Vitamin C memiliki anti oksidan yang bisa meningkatkan dan memperbaiki kesehatan kulit.

Rempah ketiga adalah cassia seed (biji cassia) yang juga mengandung Tannin. Rempah keempat adalah Red Sage (Sage Merah) yang mengandung polifenol yang bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan membantu mengatasi infeksi radang pencernaan.

Kelima, Jasmine yang mengandung Benzyl Acetate yang memiliki antioksidan yang bisa meningkatkan dan memperbaiki kesehatan kulit. Keenam, Chrysanthemum yang mengandung Vitamin C, Vitamin A, dan Vitamin K.

Herbaleo detox tea memiliki dua tipe detox, yaitu Sunshine yang diminum saat pagi hari yang baik untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan energi tubuh, dan Moonlight diminum saat malam hari yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur. “Yang jelas, tidak ada pantangan makan nasi untuk produk kami ini. Yang perlu diperhatikan itu adalah menjaga pola makan yang baik dengan menghindari makanan yang tinggi kalori dan lemak,” tukas Fadeli.

Dari segi harga, Fadeli memastikan Herbaleo bisa dibeli dengan harga terjangkau. “Kenapa harganya bisa murah, itu karena Herbaleo detox tea ini memakai bahan alami yang diambil secara langsung dari petani-petani Indonesia, sekaligus mendukung para petani Indonesia.” katanya.

Bagi yang ingin membeli Herbaleo Detox Tea ini, Anda bisa mencarinya di online store Tokopedia dan Shopee Herbaleo dan di beberapa supermarket di Jakarta dan Tangerang.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini