Selangkah Menuju Final Indonesia Mencari Bakat 2021

Indonesia Mencari Bakat 2021.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Indonesia Mencari Bakat 2021 telah kembali hadir menemani dan menghibur pemirsa setiap akhir pekan sejak Agustus 2021. Setelah menyeleksi ribuan peserta dan melewati Tahap Audisi Online, Audisi Juri, hingga Eliminasi Group, kini 4 peserta terbaik akan memasuki babak Semi Final.

TOP 4 yang berhasil bertahan hingga saat ini adalah Ksatria, penari tradisional dari Jakarta, West JV, pemuda-pemuda kreatif asal Bandung, Rizal seorang Pianist asal Semarang yang dapat memainkan 3 alat music pada saat bersamaan, dan Nada yang merupakan peserta termuda dan Ballerina pertama sepanjang sejarah Indonesia Mencari Bakat. Pada babak Semi Final ini, salah satu dari 4 peserta yang tersisa akan tereliminasi.

Peserta yang tersisa merupakan hasil voting yang diberikan oleh pemirsa, yang kemudian juga akan menentukan mana yang layak untuk lanjut ke babak berikutnya yaitu babak Final yang akan menentukan pemenang pertama, kedua, dan ketiga.

Yuk Intip Deretan Program Acara Baru TRANS TV Selama November

“Siapapun peserta yang akan maju ke babak Final memang layak dan merupakan terbaik dengan bakat yang dimilikinya masing-masing. Kami berharap peserta IMB baik yang sudah tereliminasi maupun yang masih bertahan akan terus dapat berkarya dan dapat memberi motivasi untuk anak-anak Indonesia agar terus dapat menggali bakat yang dimiliknya.” Tutur Christin Maria N. Sihombing, Kepala Departemen Produksi TRANS TV.

Saksikan penampilan spesial TOP 4 dalam babak “Semi Final” Indonesia Mencari Bakat 2021 yang akan ditayangkan secara langsung pada Sabtu dan Minggu, 8 & 9 Januari 2022 pukul 18.30 WIB yang akan dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Ungu, dan Kaleb J.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here