Ajang BIGO Awards Gala 2022 akan Mengapresiasi “Broadcaster” Terbaik

BIGO Awards Gala 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – BIGO Technology, salah satu perusahaan teknologi yang paling berkembang pesat di dunia, akan menggelar ajang tahunan ketiga BIGO Awards Gala yang mengapresiasi broadcaster terbaik di seluruh dunia.

Ajang ini akan berlangsung pada Jumat, 14 Januari 2022, pukul 8 malam (GMT+8), pada Music Livehouse Channel (Bigo ID: music) di Bigo Live.

Menjelang BIGO Awards Gala pada 2022, ikon musik dari seluruh dunia menyelenggarakan siaran langsungnya sendiri untuk mendukung bintang BIGO yang tengah naik daun.

Bintang Pop asal Prancis, Kendji Girac dan DJ Quintino asal Belanda menyelenggarakan perayaan Gala pra-acara di Eropa untuk pengguna di Eropa.

Selain jajaran bintang, penyanyi Lebanon Yara akan memukau penontonnya dengan penampilan luar biasa selama acara Gala di MENA pada 9 Januari.

Penyanyi serta penulis lagu Jessie J juga akan menjadi tuan rumah acara live streaming yang memukau bersama top penyiar Bigo Live di Amerika Serikat “Palestina” pada 11 Januari.

Bigo Live Gelar Acara Belanja Online

Tema BIGO Awards Gala pada 2022 adalah “Better Live, Better Future”, mencerminkan komitmen BIGO yang ingin membantu jutaan orang mengeksplorasi berbagai peluang tanpa batas pada platform livestreaming.

Setiap tahun, BIGO memperbarui daftar hall-of-fame di ajang tahunan tersebut.

Daftar hall-of-fame mengapresiasi broadcaster yang telah menarik perhatian audiens livestreaming lewat kreativitas, dan sosok-sosok yang mengubah komunitas dengan mengandalkan livestreaming sepanjang tahun sebelumnya.

Sebagai pemimpin industri, BIGO selalu berinvestasi pada sejumlah teknologi masa depan, seperti computer vision, VR, AR, dan lain-lain.

Ajang ini juga menghadirkan DINO—maskot Bigo Live—yang tampil secara virtual dalam format 3D untuk menggelar pesta eksklusif selama satu malam sekaligus mempersembahkan Metaverse bagi audiens.

“Kami selalu mengembangkan teknologi streaming yang membantu pengguna dan mengembangkan lingkungan kreatif sebagai tempat berbagai orang menunjukkan bakat, kreativitas, dan potensinya,” ujar Mike Ong, Vice President,BIGO Technology.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here