Mulai Tahun Baru Kamu dengan Tinder Explore Saat Dating Sunday

Tinder, Match Your Vibe

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ketinggalan Dating Sunday, salah satu ‘hari swiping tersibuk’ setiap tahun (bagaimanapun, hari ini jatuh sangat awal setiap tahunnya, yaitu pada hari Minggu pertama di bulan Januari, yang berarti pada 2 Januari 2022 di tahun ini)? Dengan tradisi membuat tujuan (goal) untuk tahun baru, dan orang pun mulai terbuka untuk mencoba sesuatu yang baru, kami melihat anggota Tinder swipe, mengobrol, dan memberikan super like saat Dating Sunday. Tahun ini, mulailah perjalanan kamu untuk terhubung dengan seseorang yang dapat berbagi vibes dengan kamu di Tinder Explore.

Gen Z merupakan generasi daters yang tahu apa yang mereka cari. Penyebutan “my vibe” meningkat sebesar lebih dari 18%* saat anak muda Indonesia membagikan preferensi mereka akan apa yang mereka cari dan pilihan kencan ideal secara otentik dan transparan di biodata Tinder mereka. Ini memperlihatkan semangat mereka untuk mengeksplor hubungan yang berarti dengan seseorang yang dapat diajak vibe bersama.

Diluncurkan secara global pada Oktober 2021, Tinder Explore memungkinkan anggota untuk navigasi koneksi yang potensial bagi mereka melalui minat, menjadikannya cara yang sempurna bagi Gen Z untuk terhubung dengan apa yang membuat mereka vibe.

Dengan Explore, anggota Gen Z dapat memiliki kontrol lebih besar terhadap siapa yang mereka sukai dan dirasa cocok: anggota dapat menemukan camilan di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers. Bagi mereka yang sedang mencari pasangan untuk melakukan misi sosial bersama di Social Causes atau ingin menemukan seseorang dan menjadi power couple di Entrepreneurs, Explore akan memberikan anggotanya kemampuan untuk mengarahkan pengalaman matching mereka sendiri. Minat baru akan diluncurkan secara berkala sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai.

Demi memastikan para jomblo siap untuk Dating Sunday di masa mendatang dan swipes yang lebih baik, Tinder pun bagikan 3 tips berikut ini:
– 3/5/11: Bagikan setidaknya 3 Passion/Minat (pastikan untuk memperbaruhinya dengan apa yang kamu sukai saat ini) – tambahkan setidaknya 5 foto / video – tulis setidaknya 11 kata di biodata kamu!
– Online lah saat jam sibuk: Sama seperti malam tahun baru yang menjadi waktu tepat untuk berdansa, menikmati kembang api, ataupun memulai obrolan yang sudah ditunggu-tunggu dengan gebetan kamu, pukul 7-10 malam menjadi waktu terbaik untuk Dating Sunday demi melihat apa yang membuat kamu lebih bersemangat swiping di Tinder. Jadi, batalkan semua rencana kamu yang lain karena Tinder adalah satu-satunya tempat bagi kamu saat jam sibuk. Dating Sunday ataupun bukan.
– Digital dulu, IRL kemudian: Sebelum bertemu di IRL (secara langsung), mengapa tidak melakukan video chat terlebih dahulu? Luangkan waktu sejenak untuk mengenal match kamu lebih dalam sebelum bertemu secara langsung.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here