Kembali Bergulir, Kakorlantas Minta Popsiwo dan Samator Menangi Semua Laga Proliga

meminta kepada skuat Popsivo dan Samator agar memberikan penampilan terbaiknya saat bertanding disemua laga Proliga 2022 nanti

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meresmikan peluncuran tim dan jersey bola voli Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan Proliga 2022 mendatang.

Pada kesempatan ini, pria yang diakrab disapa Firman tersebut, meminta kepada skuat Popsivo dan Samator agar memberikan penampilan terbaiknya saat bertanding disemua laga Proliga 2022 nanti.

“kalau ditanya target kita nggak pasang target muluk. Tapi disetiap pertandingan Popsivo dan Samator harus menang terus tidak boleh kalah,”ujarnya kepada BisnisAsia.co.id, Rabu, 5 Januari 2022.

Firman yang juga baru didaulat menjadi CEO Popsivo dan Samator, menyampaikan harapannya kepada kedua tim tersebut. Kendati demikian, Firman bilang yang terpenting dari olahraga adalah sportivitas.

Di samping itu, dia juga berterima kasih kepada sponsor dan pihak ketiga yang telah menyokong kedua tim. Sehingga pembinaan untuk para pemain bisa maksimal.

“Hari ini kita satukan kembali langkah untuk menyemangati insan olahraga kita, prestasi yang akan ditorehkan ke depan. Semoga bisa menjadi pemain pro,” kata Firman.

Dilain pihak, Manajer Tim Popsivo Polwan Doni Eka Saputra, menjelaskan menjelang Proliga 2022 persiapan yang dilakukan sama seperti saat timnya menjuarai Proliga 2019.

“Komposisi pemain hampir sama dengan 2019. Kita sudah dalam tahapan bagus untuk bisa bersaing. Untuk pemain asing, satu dari Serbia sebagai spike, tosernya dari Thailand dan pelatih juga dari Thailand,” ucap Doni.

Sekadar informasi, Proliga adalah salah satu kejuaraan bola voli bergengsi di tanah air. Rencananya, Proliga 2022 akan dimulai 7 Januari hingga 27 Maret 2022, berlokasi di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here