Rayakan Momen Hitung Mundur Tahun Baru 2022 dengan Keindahan Seni di Victoria Harbour

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pelabuhan Victoria yang ikonik di Hong Kong berhiaskan cahaya saat memasuki tahun 2022 dengan membawa keindahan seni lokal yang ditampilkan ke kancah mancanegara.

Pada pukul 23:59 tanggal 31 Desember 2021, fasad LED dari gedung M+, museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia setinggi 65,8 meter di West Kowloon Cultural District, diubah menjadi countdown clock yang melintasi pemandangan kota Hong Kong yang semarak.

Hong Kong Sambut 2022 dengan Keindahan Seni di Victoria Harbour

Setelah jam menunjukkan tengah malam, pertunjukan dari A Symphony of Lights menampilkan rangkaian efek visual yang memukau di cakrawala Hong Kong yang dilengkapi dengan kembang api dan lampu-lampu yang dipancarkan ke langit Hong Kong, bersama dengan tampilan ucapan Selamat Tahun Baru dalam 15 bahasa yang berbeda di fasad M+.

Keindahan cahaya yang mempesona berada di seberang pelabuhan diselaraskan dengan musik energik dan gembira yang dibawakan oleh Hong Kong Philharmonic Orchestra, orkestra unggulan kota Hong Kong dalam sebuah konser outdoor di West Kowloon Cultural District.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here