Samsung Perkenalkan Bespoke French Door Pertama

Samsung Electronics mengumumkan Kulkas Bespoke French Door pertamanya, yang akan diluncurkan di CES 2022.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan kulkas Bespoke French Door pertamanya, yang akan diluncurkan di CES 2022, menghadirkan Bespoke ke hampir setiap jenis kulkas utama yang dijual di Amerika Serikat.

Tersedia dalam pilihan model 3-pintu, 4-pintu, dan Family Hub™, kulkas Bespoke French Door yang baru memperluas jajaran produk Samsung Bespoke. Di CES 2022, Samsung akan menampilkan rangkaian lengkap produk Bespoke, termasuk produk baru seperti penyedot debu nirkabel Bespoke Jet™ dan Bespoke Washer dan Dryer, mendatangkan Bespoke ke seluruh area rumah.

Inovasi untuk Era Baru: Fokus Samsung untuk CES 2022

Lini baru ini mewakili yang terbaik dari Samsung, memadukan desain yang dapat dikustomisasi dengan teknologi unik yang bersama-sama menginspirasi cara hidup yang benar-benar baru. Dengan kulkas Bespoke sebagai centrepiece, konsumen dapat mengkustomisasi interior rumah mereka untuk menyesuaikan dengan style pribadi masing-masing, dengan rangkaian perangkat dapur yang mencakup mesin pencuci piring, kompor, dan microwave over-the-range dalam warna putih, biru tua atau hijau. Di luar dapur, Bespoke Jet™ vacuum cleaner memberikan performa pembersihan yang kuat dan kemewahan ke ruang keluarga, sementara Bespoke Washer dan Dryer membuat rutinitas mencuci menjadi cerdas dan mudah.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini