Inovasi untuk Era Baru: Fokus Samsung untuk CES 2022

JH Han

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang CES 2022 yang hanya satu minggu lagi, dan sembari saya memulai posisi baru di Samsung, saya merasa sangat terhormat untuk menjadi pembicara keynote CES, yang diadakan dengan tema ‘Together for Tomorrow.’ Sejak terakhir kali kita berjumpa langsung di CES, kita semua telah mengalami perubahan yang signifikan. Kita mengevaluasi ulang hubungan dengan dunia di sekitar dan memprioritaskan kembali hal-hal yang paling kita pedulikan. Kita telah menemukan nilai yang lebih besar dalam “kebersamaan,” togetherness, menjadi lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman.

Di era baru ini, kami menemukan bahwa inovasi tidak bisa lagi mengikuti pendekatan satu untuk semua, “one-size-fits-all”. Perangkat yang dikustomisasi dan ruang yang dipersonalisasi saat ini menjadi makin penting daripada sebelumnya. Begitu juga keterhubungan dan pengalaman yang dimungkinkan oleh teknologi kami. Pengalaman kita di rumah menjadi jauh lebih penting, dan teknologi tidak lagi berperan sebagai alat yang berguna, tetapi juga penyelamat sejati bagi keluarga, teman, dan hobi kita.

Jajaran Smartphone 5G Samsung yang Awesome, Tawarkan Hal Menarik untuk Semua Orang

Realitas ini telah memperkuat komitmen kami untuk menciptakan pengalaman baru dan bermakna bagi pelanggan kami. Hal ini telah mendorong kami untuk mengeksplorasi cara yang lebih baik untuk mendekatkan perangkat-perangkat kami satu sama lain, untuk konektivitas dan kustomisasi yang lebih baik. Di Samsung, kami yakin perangkat Anda harus mencerminkan gaya hidup, passion, dan selera pribadi Anda, mulai dari smartphone di genggaman tangan hingga elektronik rumah dan layar Anda. Dan ketika mereka semua bekerja bersama dengan mulus, mereka akan membuat hidup Anda lebih mudah, sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here