Bermitra dengan Netflix, Samsung Hadirkan Gaya Ikonik dan Teknologi Inovatif di Emily in Paris Season Dua

samsung bermitra dengan Netflix di Emily in Paris Season Dua

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Co. Ltd mengumumkan perkembangan terbaru dalam kemitraannya dengan perusahaan streaming terbesar, Netflix, untuk menandai rilisnya season kedua dari sebuah seri populer Emily in Paris, yang diproduksi oleh MTV Entertainment Studios. Seri yang mendapat nominasi Emmy, dikenal karena mengangkat Parisian style yang ikonik di abad 21, telah berkolaborasi dengan Samsung untuk memamerkan teknologi premium kelas dunia kepada penggemar serial ini.

Tiga Inovasi Pertama Samsung Galaxy Z Fold3 Makin Serbaguna di Keseharian Pengguna

Di season pertama, lokasi yang indah dan karakter khas Paris memberi wawasan kepada penonton tentang gaya dan budaya Prancis dan menjadi faktor pendorong di balik kesuksesan serial ini. Sensasi gaya dan budaya Prancis dapat dirasakan oleh penonton karena diciptakan dan diangkat oleh actor dunia, termasuk karakter ikonik Sylvie Grateau. Dimainkan oleh ambassador Samsung Philippine Leroy-Beaulieu, Sylvie bertindak sebagai bos Emily si tokoh utama, dan CMO dari sebuah luxury marketing agency Savoir. Karakter Sylvie mewujudkan gaya yang tangguh; hebat dalam pekerjaannya, kuat, dan sangat anggun, dia menjadi salah satu karakter yang paling dikenal dan dicintai dari sejak season pertama. Di season kedua, untuk memastikan dia tetap berada di puncak baik dalam kehidupan pribadi ataupun profesionalnya, Sylvie telah memilih Samsung Galaxy Z Flip 5G yang stylish dan snappy untuk menjaga Emily dan seluruh agensi tetap terkendali.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini