Jelang Tahun Baru, SUPER AIR JET Perdana ke Pulau Kalimantan

SUPER AIR JET memperkenalkan destinasi baru SUPER Favorit perdana di Pulau Kalimantan dengan terbang langsung ke PONTIANAK.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – SUPER AIR JET memperkenalkan destinasi baru SUPER Favorit perdana di Pulau Kalimantan dengan terbang langsung ke PONTIANAK melalui Bandar Udara Internasional Supadio di Kubu Raya (PNK) dari destinasi SUPER Favorit JAKARTA melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK). Sudah kangen terbang, kan?

Penerbangan pertama ini mulai dilayani sejak 22 Desember 2021, frekuensi terbang 7 kali dalam sepekan atau 1 kali setiap hari. Jadwalnya sangat pas buat kawula muda.

· Jakarta – Pontianak | No. Terbang IU-680 | Berangkat pukul 12.30 | Tiba pukul 14.05
· Pontianak – Jakarta | No. Terbang IU-681 | Berangkat pukul 14.45 | Tiba pukul 16.15

SUPER AIR JET menerbangkan dengan tingkat keterisian rute Jakarta – Pontianak 180 tamu dan Pontianak – Jakarta 180 tamu.

SUPER AIR JET beroperasi dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Jakarta – Pontianak – Jakarta dikenal sebagai rute SUPER Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

Penawaran terbaik bertarif SUPER Hemat sekali jalan dari Jakarta ke Pontianak dan Pontianak ke Jakarta mulai dari Rp 518.500. SUPER AIR JET semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi, sesuai sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”.

SUPER AIR JET Buka Rute Jakarta-Padang-Jakarta

Semarak terbang ke Pontianak dinilai mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan.

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, SUPER AIR JET telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon tamu super (sebutan penumpang SUPER AIR JET) dapat melakukan uji kesehatan RDT-ANTIGEN Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek; RT-PCR Rp 195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan RT-PCR 225.000 jika berangkat dari Pontianak.

Tarif terjangkau uji kesehatan tersebut, sejalan pelaksanaan terbang SUPER Sehat, bahwa semua awak pesawat (Super Crew) dan tamu super wajib menjalani uji kesehatan Covid-19 sebagaimana yang ditetapkan dengan hasil negatif. Terpenting lagi, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan ketat.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura 2 Cabang Soekarno-Hatta dan Supadio, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indoensia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga penerbangan perdana saat ini dan operasional mendatang tetap berjalan lancar.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini