Investasi Menggiurkan di Apartemen Pacific Garden Campus Town

Apartemen Pacific Garden Campus Town

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kawasan Alam Sutera semakin berdenyut dengan hadirnya apartemen Pacific Garden Campus Town. Apartemen yang membidik segmen mahasiswa ini memberikan kenyamanan buat penghuninya dengan beragam fasilitas mewah dan berkelas. Adalah PT. Indopasifik Indahtama, selaku Developer dari proyek Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang telah merampungkan pembangunan Tower 1 tepat waktu. Proses handover pun sudah dilakukan sejak bulan Mei 2021. Rampung Tower 1, kini sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 80 persen.

“Untuk Tower 2, kami targetkan selesai akhir tahun 2022. Ini komitmen kami yang On Time & On Quality. Tidak mudah memang, apalagi pembangunan tersebut dilakukan di tengah pandemi. Namun, mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, sekaligus bukti bahwa PT. Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen, ,” ungkap Sony Wangsa, Direktur PT. Indopasifik Indahtama.

Lebih lanjut Sony mengatakan, kendati di tengah pandemi, Animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan. “Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya sangat bagus, sudah terjual sekitar 25% persen yang dijual mulai April 2021. Terlebih dengan adanya program subsidi PPN 10% dari Pemerintah yang akan berakhir pada Desember 2021. Menariknya, kebanyakan dari mereka yang membeli Apartemen kami untuk tujuan investasi, ”beber Sony.

Sony memberi ilustrasi keuntungan, pangsa pasar penyewa Apartemen Pacific Garden sangat besar, sekitar 12.000 mahasiswa. Nilai investasi mulai dari Rp. 600 juta-an per unit untuk Type Studio. Harga sewa sekitar Rp. 3,5 juta per bulan.  Artinya investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 7-8% per tahun.

“Investasi ini jauh lebih menguntungkan daripada deposito Bank dengan bunga sekitar 2,5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan nilai pajak atas sewa (10%). Apalagi yang Anda tunggu ?” papar Sony.

Sukses Pasarkan Sutera Winona, Alam Sutera Hadirkan Tipe Hunian Terbaru

Bidik Segmen Mahasiswa

Apartemen Pacific Garden Campus Town letaknya sangat strategis, berada di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Tangerang. Persisnya diseberang mall @Alam Sutera, hanya 3 menit dari pintu tol Alam Sutera, 20 menit dari Jakarta Barat, 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta serta 30 menit dari Pusat Kota Jakarta.

Lokasi yang strategi dengan konsep yang jelas, yakni membidik pasar mahasiswa membuat apartemen ini menjadi incaran pembeli. Kenapa? karena apartemen ini terletak selangkah dari tiga kampus ternama, yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Apartemen ini letaknya hanya 30 meter hingga 500 meter dari kampus membuat para mahasiswa tak perlu mengeluarkan biaya transportasi. Mereka cukup berjalan kaki kurang lebih lima hingga 10 menit saja.

Tinggal di Apartemen Pacific Garden Campus Town sangatlah nyaman, dalam radius 5 menit terdapat berbagai macam fasilitas pendukung, seperti IKEA, Mal Alam Sutera, Mall Living World, Pasar 8, Food Center Flavour Bliss, Rumah Sakit Omni dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Penghuni Apartemen Pacific Garden Campus Town juga dimanjakan dengan kehidupan yang sehat, lengkap dan mewah. Penghuni dapat berolahraga di jogging track mengelilingi downtown lake; berenang di kolam renang sepanjang 100 m, dan workout di gym dengan pemandangan terbuka.  Selain itu, Penghuni dapat menikmati berbagai macam makanan di restoran, Foodcourt dan kios makanan; berkumpul dengan teman di café dan alfresco; serta berpesta BBQ pada akhir pekan. Ditambah lagi fasilitas lain seperti Mini Market, Salon & Beauty, ATM, Laundromart dan sebagainya.

Lamudi Property Fair Berikan Momentum Positif Pemulihan Sektor Properti Tahun 2022

Apartment Pacific Garden Campus Town sangat memperhatikan kenyamana dan keindahan lingkungan, terutama Pool Area sebagai pusat kegiatan penghuni.

Pool deck yang dikelilingi oleh kolam renang yang biru, seperti pulau kecil yang menghalau semua kebisingan perkotaan. Lantai dari perpaduan kayu dan batu, didekor dengan kamboja fosil yang sudah berumur, memberikan kesan kembali ke Nature. Pencahayaan lampu yang hangat dan lembut, serasa kembali ke pangkuan Ibu. Duduk di kursi rotan yang nyaman, dan menikmati angin yang lembut, serasa waktu mau berhenti.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here