SUPER AIR JET Buka Rute Jakarta-Padang-Jakarta

SUPER AIR JET mengumumkan dan meresmikan terbang ke destinasi SUPER Favorit ke-5 di Sumatera yaitu Padang, setelah Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – SUPER AIR JET hari ini mengumumkan dan meresmikan terbang ke destinasi SUPER Favorit ke-5 di Sumatera yaitu Padang, setelah Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru. Pemilihan Sumatera Barat ini dikarenakan termasuk rute SUPER Populer Jakarta – Padang – Jakarta. Mengapa demikian? Karena jaringan ini dikenal sebagai salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda (milenial) yang dinilai akan terus meningkat.

SUPER AIR JET sangat memahami permintaan khususnya kalangan muda-mudi yang membutuhkan pengalaman penerbangan terbaru di era kekinian ini. Tak heran, bila SUPER AIR JET melakukan terbang pertama dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG). Alhasil, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang.

SUPER AIR JET beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

· Jakarta ke Padang | No. Terbang IU-812 | Berangkat pukul 07.30 | Tiba pukul 09.15
· Padang ke Jakarta | No. Terbang IU-813 | Berangkat pukul 10.00 | Tiba pukul 11.50

Penerbangan perdana hari ini (22/ 12), SUPER AIR JET rute Jakarta – Padang membawa 175 tamu dan Padang – Jakarta membawa 180 tamu.

Keuntungan terbang di rute Super Populer ini, waktu tempuh Jakarta ke Padang dan Padang ke Jakarta relatif singkat (berkisar 1 jam dan 25 menit), mampu memperpendek jarak serta menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru.

Terpenting lagi, SUPER AIR JET menawarkan SUPER Hemat harga mulai dari Rp 574.000 untuk satu kali jalan yang sesuai keinginan milenial dan pasti terjangkau.

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, bisa sembari nonton film gratis hanya dari genggaman dari SUPER Entertainment. Hiburan ini akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

SUPER AIR JET berpandangan luas sejalan menjawab tantangan kalangan pebisnis dan wisatawan di era saat ini mengenai kebutuhan penerbangan terutama wilayah Sumatera bagian selatan.

Penerbangan perdana Jakarta – Padang – Jakarta PP dilaksanakan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Seluruh operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura 2 Cabang Soekarno-Hatta dan Minangkabau, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indoensia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga penerbangan perdana saat ini dan operasional mendatang tetap berjalan lancar.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here