Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Siemens Indonesia Sumbang 100 Juta

Ilustrasi. (Foto: Palang Merah Indonesia)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Siemens Indonesia dan segenap karyawan menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap para korban erupsi Gunung Semeru di Provinsi Jawa Timur. Melalui program penggalangan donasi karyawan yang disetarakan oleh perusahaan, Siemens Indonesia berhasil mengumpulkan Rp. 100 juta dalam bentuk sumbangan uang yang disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu para korban bencana erupsi Gunung Semeru.

“Kami menyampaikan simpati yang mendalam kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Segenap karyawan di Siemens Indonesia menunjukkan solidaritas yang mendalam dengan mengambil bagian dalam program penggalangan donasi untuk meringankan penderitaan para korban bencana erupsi,” ungkap Pelaksana Tugas CEO Siemens Indonesia.

Erupsi Gunung Semeru yang mematikan pada 4 Desember 2021 dan melanda Jawa Timur telah menewaskan sedikitnya 48 orang, 9 orang dinyatakan masih hilang, melukai lebih dari 100 lainnya serta memaksa lebih dari 10.000 orang meninggalkan rumah mereka untuk mencari perlindungan.

“Kami berterima kasih kepada Siemens Indonesia atas dukungan yang diberikan melalui penyaluran donasi kepada Palang Merah Indonesia untuk meringankan penderitaan para korban bencana erupsi di Jawa Timur. Donasi ini akan digunakan untuk penyediaan fasilitas P3K, keperluan penampungan, air minum dan perangkat kebersihan bagi para korban di area bencana,” ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Palang Merah Indonesia (PMI), Sudirman Said.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini